Aktifasi Mata Ketiga Lengkap

DECALSIFY PINEAL GLAND, KESADARAN DIRI DAN KEBANGKITAN SPIRITUAL SERTA HUKUM KESATUAN
( disini kami hanya menampilkan sebuah kajian umum untuk pengetahuan )

I. Pengantar Pineal Gland.

Kelenjar pineal atau lebih dikenal dengan sebutan Gland Pineal, yang ada di tengah-tengah batok kepala. sejatiinya fisik dari penamaan berbagai istilah yang popular di masyarakat kita.

Di sinilah tempat “MATA KETIGA” atau ‘CAKRA AJNA” atau ‘INDERA KEENAM” atau “MATA BATIN’ atau apalah sebutan namanya…tak menjadi masalah….silahkan saja untuk member I nama sesuai kenyamanan anda. Namun memang saya lebih suka memaknai dan menyebutnya sebagai MATA KETIGA.


Pineal Gland adalah suatu kelenjar yang terletak pada modul otak manusia. Mengapa disebut ‘Pineal’, karena kelenjar ini berbentuk seperti ‘Pine’ cone atau ‘biji Pinus’. kelenjar pineal (juga disebut badan pineal, epiphysis cerebri, epiphysis atau "mata ketiga") adalah kelenjar endokrin kecil. Ini menghasilkan melatonin, hormon yang mempengaruhi modulasi bangun pola / tidur dan photoperiodic (musiman)
Terletak dekat dengan pusat otak antara dua belahan, terselip di alur di mana dua badan bulat thalamic bergabung. Tidak seperti banyak dari sisa otak, kelenjar pineal tidak terisolasi dari tubuh oleh sistem penghalang darah-otak. Berwarna abu-abu kemerahan dan ukurannya sebesar kacang polong (8 mm pada manusia).

Dari tradisi mistis fungsi fisiologis kelenjar pineal seperti telah diketahui daerah ini di tengah otak adalah jembatan yang menghubungkan antara dunia fisik dan rohani, juga mengontrol berbagai bio-ritme tubuh. Ia bekerja selaras dengan kelenjar hipotalamus yang mengarahkan haus, lapar, hasrat seksual tubuh dan jam biologis yang menentukan proses penuaan kita. Ketika "terbangun", salah satu merasa tekanan di dasar otak.

Kelenjar pineal dikatakan kursi jiwa. juga disebut sebagai Third Eye, kelenjar kecil ini diyakini terlibat dalam mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi, bertindak sebagai gerbang ke dimensi di luar realitas,
Di dalam ratusan penelitian ternyata ada hal yg menarik berkaitan dengan kecerdasan intuitif dan kecerdasa spiritual dengan keberadaan beberapa hormon di kelenjar pineal tersebut.
Hormon-hormon itu adalah: Melatonin, Pinolin, Hormon 5-Meo-DMT, Dimethyltryptamin (DMT).

1. MELATONIN
Melatonin dihasilkan oleh kelenjar pineal saat manusia berada dalam suasana gelap. Melatonin ini diproduksi pada malam hari, dan apa bila kita tidur dalam keadaan lampu padam maka akan membantu memperlancar peroduksi melatonin, sebaliknya jika orang yg tidur dengan lampu menyala, produksi melatonin tidak lancar yg mengakibatkan bangun keesokan harinya dalam keadaan tidak segar, produksi melatonin juga dapat dihasilkan melalui meditasi dengan menutup mata dan berada di ruang gelap. Produksi melatonin maksimal dihasilkan hanya sampai antara 2-5 miligram per harinya, dan melatonin ini mengatur “ jam biologis “ manusia sehingga bisa bangun dan mengantuk pada waktunya, juga melatonin ini bermanfaat bagi perkembangan kesadaran spiritual.

2. PINOLIN
Dalam penelitian dokter Mantak Chia dari Thailand, yg memperkenalkan system meditasi dalam kegelapan, setelah hari ke 3 meditasi, kadar melatonin meningkat antara 15-20 miligram dalam darah, sehingga kelenjar pineal berhenti mengekskresikan melatonin dan mulai memperoduksi pinolin yg bersifat superkonduktor serta meningkatkan replikasi sel-sel tubuh (mitosis) dan iterkalasi dengan molekul-molekul DNA. Dan pinolin ini pada umumnya dijumpai pada perempuan yg sedang mengandung, bermimpi, dan dalam pengalaman pra mati ( Near Death Experience atau NDE).

Pinolin inilah yg merangsang terjadinya clair-voyance atau peristiwa melihat dengan mata bathin dan kepekaan merasa. Tanpa pinolin dengan kadar yg tinggi jangan harap terjadinya gejala-gejala metafisis tersebut. Orang yg memliki bakat alami akan kepekaan intuisi (penglihatan, pendengaran, dan rasa bathin) pastilah dalam tubuhnya secara alami mempunyai kadar hormon yg tinggi pinolin, karena pinolin berperan aktif dalam decoding DNA, yg memuat “memori kolektif“ dari nenek moyang seseorang, yg oleh sebab itu ia bisa menemukan informasi tersembunyi, yg disinyalkan oleh otak kanan dalam bentuk cahaya, suara, pengetahuan dan realisasi visual.

Boleh dikatakan pinolin memungkinkan terbukanya pintu menuju “alam kesadaran” (super kesadaran) sehingga manusia dapat mengakses informasi yg terkandung dalam alam, sehingga untuk membaca “jejak memori” yg menempel pada suatu HP atau benda lain yg dipakai bukanlah sesuatu yg tidak mustahil, karena partikel keringat dari seseorang atau hormone pheromone dari tangannya masih menempel di HP. Hal ini sesuai dengan hukum kekekalan zat sehingga benda-benda itu memuat sebagian memori dari si pemiliknya.

3. HORMON 5-MEO-DMT
Setelah bermeditasi selama 6-8 hari terus menerus, maka kelenjar pineal akan mulai memproduksi hormone 5-Meo-DMT, yg mana hormone ini bersifat luminescens (mendatangkan cahaya) dan fosforenscens (mengeluarkan cahaya) karena sejumlah fosfen (kilatan cahaya sewaktu kita menutup dan membuka mata) disalurkan ke korteks mata dan orang akan melihat sinar terang di kepalanya.
Dalam penelitian bersama yg dilakukan Eduard P.A Van Wijka (International Institute of Biophysics, Neuss, Jerman), J.Ackermanc (Universitas Utrecht, Belanda), Roeland Van Wijka (Cottage Hospital, Santa Barbara, California, USA) menunjukkan bahwa meditasi menghasilkan emisi foton ultra lemah (Ultra Weak Photon Emission) pada lengan dan dahi meditator yg di observasi.

Foton sendiri adalah partikel elementer dalam fenomena elektromagnetik. Seorang meditator akan mengeluarkan emisi foton pada tubuhnya, tetapi hanya dapat dilihat oleh mereka yg memiliki “mata ketiga” terutama pada anak-anak di bawah usia 7 tahun, karena kelenjar pinealnya masih berfungsi normal. Anak-anak itu akan menutup wajahnya dan mengatakan “sangat menyilaukan” seperti sinar matahari yg terik.

Hormon 5-Meo-DMT berinterkalasi dengan perantara RNA (ribonucleic acid), visualisasi dari orang-orang tersebut kemudian mampu melihat “visualisasi halo” atau mata ketiga, seperti memahami pikiran-pikiran pra bahasa (bahasa telepati) pada orang lain. Oleh karenanya orang yg telah mencapai tingkat ini dapat mengetahui keadaan psikologi seseorang tanpa mengadakan interview.

4. DIMETHYLTRYPTAMIN (DMT)
Pada hari ke 9-12 dalam praktek meditasi dalam ruang gelap total, kadar hormone DMT dapat mencapai 25 miligram dalam darah, maka terbukalah apa yg dinamakan “mata ketiga” (the third eye) yang posisinya tepat di belakang kening (cakra ajna). Seseorang yg telah mencapai tingkat rohani ini, secara subjektif dari pengalaman nyata, dengan energy tubuhnya ia dapat melayang ke luar bahkan melampaui dimensi ruang dan waktu.
Referensi: Penelitian Trio: E.P.A Van Wijka; J.Ackemanc; R.Van Wijka (Netherlands)

II. Aktivasi Gland Pineal

Hal utama tahapan mengaktifkan potensi spiritual dan memanfaatkan kekuatan dari kelenjar pineal, adalah dengan melakukan detoksifikasi dan nutrisi yang tepat.

Para peneliti menemukan bahwa pada banyak orang, karena pola makan yang buruk yang dipenuhi dengan pestisida dan bahan kimia lainnya dan racun lingkungan seperti fluoride dalam air kita, kelenjar pineal dan seluruh tubuh kita menjadi terkena lebih banyak racun dan nano-organisme dari sebelumnya sebelumnya.
Timbunan kalsium ini mengakibatkan kalsifikasi kelenjar pineal, penumpukan kristal kalsium fosfat di berbagai bagian tubuh manusia. Banyak dari kita memiliki kelenjar pineal yang sudah benar-benar mengeras kalsifikasi.

Ini berakibat buruk dengan makin LAMA nya proses, ketika kita mencoba untuk menggali kemampuan esoteris melalui latihan yoga, meditasi, sehingga biasanya bila mau gunakan obat-obatan tanaman seperti ayahuasca, dan sebagainya.

Proses detoksifikasi adalah proses utama jika ingin memulai perjalanan spiritual dan mengoptimalkan kemampuan bawah sadar anda.

Kalsifikasi pineal
Kunci untuk menghentikan proses pengapuran adalah : Mengidentifikasi apa yang menyebabkan kalsifikasi, Kemudian kedua menghentikan sumber penyebabnya.
Secara umum, itu adalah diet seseorang (makanan / minuman) dan gaya hidup itu menyebabkan kalsifikasi.

Baiklah kita bahas satu persatu
1. Halida
Halida adalah zat kimia Seperti Flouride, Klorin dan Bromida. Mereka semua memiliki efek yang sama pada kelenjar pineal, silahkan hapus dari menu makanan anda bila ternyata ada kandungan Halida

2. Fluorida adalah umum dalam makanan kita, secara magnetis ussur ini terarik ke kelenjar pineal lebih daripada unsure lainya, dan juga di setiap bagian lain dari tubuh.
Fluoride hadir dalam pasta gigi dan air keran Beralih ke pasta gigi bebas fluride dan minum air dari sumber air yang tidak tercemar

Air keran mengandung banyak zat mengapur (Termasuk fluoride sebagai Disebutkan di atas). Untuk itu anda dapat menggunakan filter air

Kalsium
Semakin banyak penelitian menunjukkan suplemen kalsium itu, Mengandung kalsium karbonat, yang merugikan bagi kesehatan kita. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Link Berikut:Harvard Medical School:

Apa yang perlu Anda ketahui tentang kalsium…Mengapa Kalsium dapat menjadi racun bagi tubuh kita
Kalsium dalam makanan - Hampir semua makanan olahan mengandung unsure kalsium. Termasuk dalam bentuk kalsium fosfat, kalsium karbonat dan dikalsium fosfat.
Bentuk terbaik kalsium adalah bentuk yang terkandung dalam makanan alami, seperti biji wijen, biji chia, sayuran hijau seperti bayam dan kangkung, quinoa, brokoli atau jeruk.
Asupan kalsium tambahan artificial sebenarnya tidak anda butuhkan

Mercury
Merkuri sangat buruk bagi kelenjar pineal karena ini sangat beracun. Tambalan merkuri gigi racun pineal dan keharusan dihapus. Juga semua vaksin medis tercemar dengan merkuri, misalnya Thimersal (pengawet vaksin yang terbuat dari metil merkuri) sangat sulit untuk keluar dari otak setelah itu di sana.
Hindari makan ikan dasar seperti tuna dan udang, karena konsentrasi merkuri di dagingnya sangat tinggi. Secara umum, semakin besar ikan, maka semakin besar konsentrasi merkuri dalam jaringan tubuhnya. Hati-hati, dengan lampu neon karena uap merkuri yang pecah dilepaskan ke dalam ruangan bisa ikut terhirup oleh kita

Pestisida
Beberapa pestisida ada di makanan sehingga pineal tumbuh menggunakan pestisida
Racun lainnya termasuk pemanis buatan (aspartam, Acesulfame K), gula halus, phylenanine (di squashes buah), nomor E, deodoran, bahan kimia pembersih, obat kumur gigi (air asin adalah mencukupi) dan penyegar udara.

Gula, kafein, alkohol dan tembakau.
Seperti ada umum, diet bebas dari Gula, Kafein, Alkohol dan Tembakau (SCAT) tidak hanya akan membantu membersihkan,juga bertujuan membangkittkan"kundalini" dan meningkatnya
Tahap selanjutnya,setelah mengindentifikasi beragam racun penyebab pengapuran di Pineal Gland, maka tahap selanjutnya adalah bagaimana cara untukk membersihkannya.

Cara yang simpel namun membutuhkan dana untuk membelinya yaitu mengkonsumsi food suplemen yang bisa membantu proses tersebut.

Berikut ini daftar dari 8 suplemen yang akan meningkatkan fungsi kelenjar pineal Anda, membantu proses dekalsifikasi nya, dan mendukung proses kultivasi pribadi dan spiritual.

Beberapa suplemen menawarkan hasil yang sama, jadi terserah Anda untuk memutuskan mana kombinasi suplemen yang terbaik..

1. Melatonin
Kelenjar pineal sudah menghasilkan hormon melatonin, yang mempengaruhi irama sirkadian tubuh bangun dan tidur. Melatonin juga berhubungan dengan relaksasi dan visualisasi, dan orang-orang sering mengambil suplemen melatonin sebagai bantuan tidur atau untuk membantu mengatasi jet lag karena perjalanan. Disarankan bahwa Anda selalu mulai dengan dosis sekecil mungkin dan tidak menggunakan suplemen melatonin selama lebih dari tiga bulan.
- Foods Melatonin 5mg Vcaps
- Natrol Liquid Melatonin

2. Minyak Oregano dan Neem Extract
Minyak oregano dan neem ekstrak membantu proses pemurnian/menghilangkan kalsifikasi yang ada dalam kelenjar pineal, selain memurnikan sistem tubuh, terutama sistem endokrin. Neem telah digunakan dengan cara ini di India selama ribuan tahun. Di dunia barat, minyak oregano juga menjadi cara holistik memperkuat sistem kekebalan tubuh dukungan.
Dalam jangka panjang, baik dari suplemen ini akan bertindak sebagai antibiotik alami terhadap penumpukan kalsium baru yang diciptakan oleh nanobacteria.
- Sukacita Minyak Pegunungan Oregano (100% Certified Organic)
- Oregano Wild Oil, Super Strength, 100% Organik
- Neem Neem Ekstrak Daun Aura
- Theraneem Organix Supercritical Ekstrak Neem Daun Softgel Capsules

Untuk perawatan kesehatan gunakan minyak Oregano untuk memelihara kesehatan

3. Raw Cacao, Coklat Mentah
Bahan baku coklat organik dalam bentuk yang paling murni dapat membantu detoksifikasi kelenjar pineal karena kandungan antioksidan kakao yang tinggi. Kakao juga akan membantu merangsang mata ketiga.
- Certified Organic Raw Cacao Nibs
- Navitas Naturals Kakao Bubuk, Organik
Organics Verified Baku Bali Cacao Powder

4. Superfoods kaya Klorofil
Suplemen seperti spirulina, chlorella, wheatgrass dan ganggang biru-hijau adalah contoh super-kaya klorofil yang menawarkan manfaat serupa dengan makan sayuran hijau tetapi dengan jauh lebih gizi dikemas ke dalam porsi kecil. Suplemen ini membantu dalam dekalsifikasi kelenjar pineal karena sifat detoksifikasi yang kuat.
Ultimate Superfoods Baku Chlorella / Spirulina Tablet
NuSci Organik Spirulina Powder
Mercola Organik Chlorella
Swanson Greenfoods 100% Certified Organic Chlorella Powder
Klamath Biru Hijau Algae Kapsul
Organik Wheatgrass Tumbuh
Sumber:lainnya bisa di dapat di The Green Foods Bibliografi

5. Apel Baku Cider Vinegar
Sebuah racun alami, cuka sari apel mentah membantu decalcify kelenjar pineal karena sifat asam malat nya. Asam malat merupakan senyawa organik yang memberikan buah rasa asam mereka. Ketika diambil sebagai suplemen, mendukung sistem pencernaan dan membantu detoksifikasi tubuh. Cuka sari apel memiliki banyak manfaat kesehatan, banyak yang tercantum di sini. Pastikan bahwa merek yang Anda beli adalah baku dan dikemas dalam wadah kaca.
Bragg Apel Cidar Cuka, Organik tanpa rasa.
Sumber:
The Healing Powers of Vinegar: Sebuah Panduan Lengkap untuk Alam Paling Remarkable Remedy

6. Yodium
Banyak dari kita telah terkena sodium fluoride karena fluoridasi sistem air kita, dan ini juga telah mengakibatkan kalsifikasi kelenjar pineal. Yodium, alami pada tanaman seperti rumput laut, efektif meningkatkan penghapusan sodium fluoride melalui urin.
Untuk menghindari kekurangan kalsium saat mengambil suplemen yodium, diet menggabungkan banyak makanan organik seperti kangkung, brokoli, almond, jeruk, biji rami, biji wijen, dill, thyme dan bumbu kering lainnya dianjurkan. Disarankan bahwa non-transgenik lesitin suplemen juga diambil untuk asupan yodium.
Rekomendasi produk:
- Detoxadine: Tinggi-Kualitas Dailly Iodine Tambahan dari Healing global
- Kapsul Foods Kelp dengan Alam Yodium
- Annie Chun Seaweed Snacks, Roasted Wasabi
- Foods Sunflower Lecithin

7. Organik Blue Ice Scotts Minyak Ikan dan Activator X (Vitamin K1 / K2)
Jika Anda ingin mengambil suplemen alami untuk decalcify kelenjar pineal Anda, organik biru minyak ikan Scots mungkin salah satu pilihan yang paling kuat. Minyak ini mengandung Activator X - detoxifier ditemukan oleh Weston
Penggabungan dengan Vitamin K1 dan K2 - yang memungkinkan bagi tubuh untuk menghilangkan kalsium dari berbagai lokasi di seluruh tubuh, seperti kelenjar pineal dan arteri.
Activator X berfungsi menempatkan di daerah di mana kalsium yang paling dibutuhkan, seperti tulang dan gigi. Aktivator ini dilaporkan juga membalikkan kerusakan yang dilakukan oleh pengapuran yang menyebabkan penyakit seperti aterosklerosis dan osteoporosis. Hal ini juga membantu kerusakan gigi. Disarankan untuk mengkombinasikan suplemen Activator X dengan Vitamin A dan D3.
-Green Pastures Fermentasi Skate Liver Oil Capsules
-Green Pastures X-Factor Emas Tinggi vitamin Butter Minyak
-Blue Ice King Butter Oil / Fermentasi Cod Liver Oil Blend - Kapsul
Sumber:
Vitamin K2 dan Kalsium Paradox:

8. Boron / Borax
Suplemen lain yang baik yang dapat digunakan untuk menghapus fluoride dari tubuh manusia adalah Boron mineral. Hal ini secara alami hadir dalam bit, yang dapat dimakan mentah, dikukus, dimasak serta dalam suplemen bubuk, seperti plum kering.

Borax merupakan sumber yang murah dari boron yang dapat dibeli di toko grosir.
- Twinlab - Tri-Boron Kapsul
- Liquid Ionic Mineral Boron
- Frontier Produk Natural Organic Beet Powder
- Made In Nature Organik Plum, diadu, kering dan Unsulfured

Suplemen seperti spirulina, chlorella, wheatgrass dan ganggang biru-hijau adalah contoh super-kaya klorofil Itu menawarkan manfaat serupa dengan makan sayuran hijau tujuan dengan lebih banyak nutrisi dikemas ke dalam porsi kecil.

Beberapa stimulan lebih banyak yodium, Zeolit, ginseng, Bentonit tanah liat, klorofil, buah segar dan sayuran, ...

Lemon mentah, dijus dan dikonsumsi sangat baik untuk detoksifikasi kelenjar pineal. Anda bisa mulai dengan menambahkan beberapa jus lemon ke gelas pertama Anda air hari ini perut kosong,

Bawang putih
Bawang putih sabgat baik untuk dekalsifikasi Karena dipercaya secara alami melarutkan kalsium dan bertindak sebagai antibiotik. Manfaat lainnya adalah dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Anda dapat menghancurkan bawang putih dan rendam dalam cuka sari apel mentah atau jus lemon segar untuk deodorise itu. Pastikan Anda menempatkan jus lemon atau cuka yang digunakan adalah salad/untuk makanan Juga, bawang putih hitam luar biasa di detoksifikasi dan kami sangat merekomendasikan hal ini. Ini benar-benar lezat juga, dan besar untuk memasak dengan

Selain suplemen yang tercantum di atas, ada banyak makanan yang membantu decalcify dan meningkatkan fungsi kelenjar pineal, sementara detoksifikasi bagian lain dari tubuh. Ini termasuk: ketumbar, asam, Goji berry, semangka, pisang, madu, minyak kelapa, biji rami, rumput laut, Noni Juice, bawang putih, jamur Chaga, jus lemon mentah. Pineal kelenjar dekalsifikasi juga dapat diperoleh dengan mengonsumsi makanan lebih basa untuk Membantu decalcify yang Pineal Gland.

Selain penggunaan supplemen tambahan seperti yang telah disebutkan di atas berikut ini adalah cara lain yang bisa dilakukan
1. Berjemur Matahari
Paparan sinar matahari merangsang kelenjar pineal dan pikiran. Setiap jenis paparan cahaya, baik secara langsung maupun tidak langsung, mengaktifkan kelenjar pineal, mendorong untuk menghasilkan serotonin; neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk tingkat suasana hati dan energi.
Inilah sebabnya mengapa itu penting untuk menghindari cahaya setelah matahari terbenam,ini diperlukan agar kelenjar pineal tidak terhambat dalam memproduksi melatonin dan serotonin.
Proses ini hanya dapat dicapai dengan mengurangi cahaya dari elektronik dan bola lampu sebanyak mungkin.
2. Tidur di Kegelapan
Sebuah lingkungan gelap memastikan kelenjar pineal Anda menghasilkan cukup melatonin untuk memastikan baik, tidur nyenyak. Pastikan Anda menghindari perangkat backlit seperti telepon, tablet, monitor komputer, atau TV sebelum tidur. Pencahayaan dari perangkat ini merangsang produksi serotonin, menipu kelenjar pineal Anda ke dalam pemikiran itu siang hari, membingungkan siklus bangun / tidur Anda.
3. Menatap Matahari
Menatap matari mungkin salah satu latihan yang paling kontroversial yang dapat Anda lakukan untuk mengaktifkan kelenjar pineal.
Berikut dasar-dasar praktek: dalam 15 menit pertama dari sinar matahari pada awal hari dan kemudian 15 menit terakhir dari sinar matahari pada akhir hari, Anda menatap ke matahari selama beberapa detik, tetapi hanya beberapa dari detik. Sekali lagi, matahari memandang memiliki risiko. Cukup keluar di bawah sinar matahari dan memiliki mata Anda terkena cahaya tidak langsung dapat membantu merangsang kelenjar pineal tanpa harus menatap langsung.
Penelitian juga melaporkan pengerasan fluoride mempercepat perkembangan seksual pada anak-anak, terutama pada anak perempuan. [2] Dan ini adalah masalah serius sebagai studi dari 30 tahun yang lalu melaporkan 40% dari anak-anak Amerika di bawah 17 ditemukan telah mengalami kalsifikasi pineal. Pada anak-anak, terutama anak perempuan, mengalami masa awal pubertas. [3]
Selain fluoride, halida seperti klorin dan bromin juga menumpuk dan merusak kelenjar pineal. Suplemen kalsium juga dapat menyebabkan masalah. Tanpa cukup vitamin D-64% orang Amerika kekurangan vitamin D-kalsium tidak menjadi bioavailable dan kalsifikasi jaringan manusia, termasuk kelenjar pineal. [4]
Menghilangkan fluorida mungkin yang terbaik langkah pertama untuk mengurangi masalah kesehatan.
Gunakan fluoride-free pada pasta gigi, menghindari air keran, dan minum air disaring, gunakan filter air reverse osmosis.
Makan makanan yang kaya kalsium daripada mengambil suplemen kalsium jika Anda bisa mendapatkan banyak vitamin D.
Tambahan info, berikut adalah cara untuk mendecalcify Pineal Gland juga
  1. Tamarind (Buah Asam). Buah dari pohon asam Afrika sangat efektif menghilangkan fluoride dari tubuh. Satu studi menemukan anak diberi asam diekskresikan secara signifikan lebih fluoride dalam urin mereka dibandingkan dengan kelompok kontrol dan dapat menghentikan atau bahkan membalikkan efek fluorosis tulang. [5] [6]
  2. Zeolit. Kristal-kristal vulkanik diproduksi baru-baru ini ditemukan sebagai cara yang ampuh untuk detoksifikasi tubuh Anda. Mereka memecah kalsium yang mengeras yang terbentuk di sekitar logam beracun dalam jaringan dan menghilangkan logam berat dari tubuh.

Sisi lain yang perlu di ketahui tentang Pineal Gland

"Kelenjar Pineal mengandung sejumlah hal termasuk Pinealocytes di banyak vertebrata non-mamalia sehingga memiliki kemiripan yang kuat dengan sel fotoreseptor mata.
Beberapa ahli biologi evolusi percaya bahwa sel-sel pineal vertebrata memiliki leluhur evolusi yang sama dengan sel retina.
Dalam beberapa vertebrata, paparan cahaya dapat memicu reaksi rantai peristiwa enzimatik dalam kelenjar pineal yang mengatur ritme sirkadian. Beberapa tengkorak fosil vertebrata awal memiliki foramen pineal (pembukaan).
Hal ini berkorelasi dengan fisiologi modern "fosil hidup," lamprey dan tuatara, dan beberapa vertebrata lain yang memiliki organ parietal atau "mata ketiga," yang, dalam beberapa dari mereka, adalah fotosensitif.
Mata ketiga merupakan pendekatan evolusi sebelumnya untuk photoreception. Struktur mata ketiga di tuatara analog dengan kornea, lensa dan retina, meskipun yang terakhir menyerupai gurita daripada retina vertebrata.
Seluruh asimetris terdiri dari "mata" di sebelah kiri dan kantung pineal ke kanan. "
Gagasan dari mata ketiga adalah fakta ilmiah.
Mata ketiga ini adalah kunci yang membuka pintu untuk interpretasi metafisik kebijaksanaan kuno

Produksi pineal Gland tentang Melatonin

"Melatonin adalah N-asetil-5-metoksi-tryptamine, turunan dari asam amino triptofan, yang juga memiliki fungsi lain dalam sistem saraf pusat. Produksi melatonin oleh kelenjar pineal dirangsang oleh kegelapan dan dihambat oleh cahaya.

Sel fotosensitif di retina mendeteksi cahaya dan langsung sinyal SCN, entraining ritme untuk siklus 24-jam di alam. " Sehingg tidak mengherankan banyak ahli dalam metafisik berbicara tentang menyelesaikan praktik spiritual dalam gelap untuk membantu merangsang kelenjar pineal Anda

III. Pertumbuhan Pineal Gland

"Kelenjar pineal manusia tumbuh dalam ukuran sampai sekitar 1-2 tahun, tetap stabil setelahnya, meskipun berat meningkat secara bertahap dari pubertas dan seterusnya.

Tingkat melatonin berlimpah pada anak diyakini menghambat perkembangan seksual, dan tumor pineal telah dikaitkan dengan pubertas precog..pubertas dini.

Ketika pubertas tiba, produksi melatonin berkurang. Kalsifikasi kelenjar pineal khas pada orang dewasa, dan telah diamati pada anak-anak berumur 2 tahun.

Tingkat kalsifikasi bervariasi menurut negara dan cenderung meningkat dengan usia, dengan kalsifikasi terjadi di sekitar 40% orang Amerika tahun 17 mereka. "

Yang menarik di sini adalah mengapa kelenjar pineal tumbuh sampai usia 1-2 tahun. Apakah disebabkan oleh lingkungan kita dan kebiasaan gaya hidup kita?
Apakah kelenjar pineal anak-anak kita yang ditekan pada tujuan?
Anak-anak dipandang sebagai makhluk yang paling spiritual karena mereka tidak memiliki ketakutan atau kekhawatiran dari orang dewasa ketika mereka lahir.
Mereka dilahirkan bebas dan penuh cinta tanpa syarat.
Masyarakat lah yang justru menempatkan dan membelenggu dengan ketakutan pada anak-anak kita.
Akan menarik untuk mengetahui apa yang akan terjadi jika kelenjar pineal anak tidak dipengaruhi oleh lingkungannya dan diizinkan untuk mengembangkan, tumbuh dan diaktifkan.
Hal lain tentang pengapuran dan penyebabnya
Kalsifikasi adalah proses penumpukan kristal kalsium fosfat di berbagai bagian tubuh.
Ini adalah proses alami yang disebabkan terutama oleh nanobacteria. Nanobacteria adalah mikroorganisme kecil yang membentuk cangkang kalsium fosfat sekitar sendiri, pada dasarnya untuk melindungi diri dari sistem kekebalan tubuh Anda.

Ini adalah kerang ini yang menumpuk di kelenjar pineal dan jadilah pengerasan/pengapuran.
Banyak peneliti menemukan bahwa ini mungkin menjadi penyebab penyakit yang paling, dari arthritis stroke, kanker untuk kembali sakit.

Perlu menjadi perhatian...fakta yang ada dan memprihatikan adalah kelenjar pineal kebanyakan orang sudah berada dalam kondisi pengapuran berat.
SEGERA LAKUKAN PEMBERSIHAN

IV. Penggunaan Gland Pineal/Mata Ketiga.

Pertanyaan selanjutnya yang sering ditanyakan oleh banyak teman,setelah Gland Pineal kita bersih terus bagaimana menggunakannya…
Pengalaman tentang penggunaan Mata Ketiga sangatlah banyak dan bervariasi, karena terlalu banyaknya, alangkah baiknya teman teman bisa membacanya sendiri dari buku ini....
Mata Ketiga dan Cara Menggunakannya..oleh Leonardo Rimba
Buku ini berisi kumpulan dialog dari berbagai pengalaman penggunaan Mata ketiga dan perjalanan spiritual dari teman teman semua yang dikumpulkan oleh Leonardo Rimba, menjadi sebuah buku yang layak untuk memberi jawab bagaimana cara menggunakan Mata Ketiga, dengan sangat sederhana dan mudah dipahami oleh semua khalayak.
Silahkan cari, ...bisa didapat dengan membeli,atau meminjam dari teman..hehehe.

V. Ringkasan dan catatan tambahan

Berikut ini catatan ringkas saya berdasarkan pengalaman yang sudah saya alami, semoga dapat membantu mempermudah proses perjalanan. Namun kehendak bebaslah yang sebaiknya terjadi.

Pengaalaman perjalanan spiritual personal saya selanjutnya adalah bertemu dengan HUKUM KESATUAN DARI MATERI RA…yang ternyata membuka cakrawala baru dengan menyibakkan semua sudut pandang, sehingga menjadi tak bersudut lagi…karena semuanya ada dalam kesatuan.

Ada korelasi yang sangat erat yang berkaitan dengan penggunaan mata ketiga di Hukum Kesatuan.
Berikut rangkuman yang bisa saya dapatkan dari Materi RA di Hukum Kesatuan, mengenai “Tehnik Penyembuhan Diri”

Tehnik Penyembuhan tubuh sudah di perkenalkan oleh Materi RA ribuan tahun lalu
“Kami mencoba membantu mereka dengan cara-cara teknis yang berkaitan dengan penyembuhan tubuh melalui energi Kristal.….”

Nikola Tesla mengatakan bahwa bila ingin mengetahui rahasia semesta..mulailah dengan pemahaman bahwa semuanya adalah bentukan Energy, Frekwensi dan Vibrasinya.
.
Untuk membantu memahaminya keterkaitan hal tersebut di atas..berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan secara praktis dan mudah…
  1. Masuk ke dalam diri, dan menjadi diri sendiri adalah awal proses koneksi dengan Semesta…
  2. Bersihkan Gland Pineal…dengan berbagai tehnik yang memungkinkan kita lakukan..antara lain- Meditasi Mata Ketiga, Meditasi Om (lebih diianjutkan dengan menggunakan vibrasi suara…Mantra Gayatri, atau juga dengan hanya menggunakan vibrasi suara AUM, OM, HONG…

MENGAPA MEDITASI FOKUS DI MATA KETIGA?

Meditasi banyak macamnya, bisa difokuskan di berbagai chakra di tubuh. Chakra mata ketiga (ajna) adalah chakra ke enam, yang tertinggi yang ada di dalam tubuh manusia, yang menghubungkan manusia dengan semesta.

TUJUAN BERMEDITASI MATA KETIGA

Tujuan utama bermeditasi di chakra ajna tidak lain adalah untuk merasakan kesadaran diri sendiri, agar bisa senantiasa selaras dengan semesta.

BAGAIMANA CARANYA MULAI BERMEDITASI?

Cakra mata ketiga selalu terbuka karena memang tidak ada kelopaknya. Tidak ada yang dogmatik, karena segala aktifitas yang menggunakan otak otomatis menggunakan mata ketiga. Untuk pemula, dapat dimulai dengan duduk bersila atau di kursi, yang terpenting adalah posisi tulang belakang haruslah tegak. Setelah itu berfokus atau mengarahkan pandangan ke tengah kepala (sebagai patokannya adalah satu titik di antara kedua alis mata). Boleh memakai doa, mantra, ataupun tidak memakai keduanya. Yang terpenting adalah cukup rasakan kesadaran diri di titik tersebut.
Pembelajaran Meditasi Mata Ketiga juga bisa di dapat dari kumpulan dialog tentang MK3 yang dikumpulkan dalam satu buku

” MEMBUKA MATA KETIGA” oleh Leonardo Rimba..
Meditasi mata ketiga adalah salah satu teknik agar kita (manusia) bisa “melihat” segala sesuatu apa adanya, dan hidup bisa mengalir, tidak pampat karena hal-hal yang tidak perlu.
Jika kesadaran telah terkespansi, maka secara otomatis manusia bisa hidup damai penuh cinta kasih, ikhlas menerima masa lalu, dan pasrah terhadap apa yang akan terjadi di masa depan
  • Meditasi mata ketiga adalah jembatan manusia untuk menikmati kesadaran diri dan kehidupan.
  • Kurangi konsumsi makanan dengan kandungan toksin yang bisa menyebabkan flek di Gland Pineal (Flourite, Merkuri, dll), seperti yang sudah diuraikan di atas
  • Konaumai supplement yang membantu decalsify gland pineal, seperti yang sudah di uraikan di atas.
  • Gunakan Kristal, ada 4 golongan utama kristal yang mempunyai energy dengan vibras di Gland Pineal yaitu Amethys atau kecubung, Kuarsa bening(Clear Quart), Moldavite, Herkimer Diamond
Dekatkanlah selalu Kristal Kristal ini dengan tubuh anda, bisa dipakai sebagai cincin, kalung atau gelang di tangan anda

Kristal Pineal Gland yang lain selain yang di atas, adalah Laser Quartz, Moonstone, Pietersite, Purple Sapphire, Purple Violet Tourmaline, Rhodonite, Rose Aura, dan sodalite.

Pada dasarnya setiap nila, ungu, atau gelap batu kristal dapat digunakan untuk Merangsang kelenjar pineal dan terbuka / keseimbangan / menyelaraskan Keenam dan Ketujuh Chakra.

Ditempatkan Langsung di Mata Ketiga atau chakra alis selama sehari atau 15-30 menit setiap hari akan membantu untuk membuka / keseimbangan / menyelaraskan Mata Ketiga (Alis) Chakra dan mencegah pencegahan / menghapus kalsifikasi kelenjar.

Latihan terbaik untuk stimulasi Pineal Gland dan kesehatan adalah untuk mengambil kristal yang bentuk tongkat amethyst itu di mata 3 (titik dari keharusan tongkat menyentuh kulit Anda) Langsung dan melihat ke Matahari dengan mata tertutup.

Lakukan itu selama sekitar 5-10 menit. Sinar matahari akan menembus melalui dasar obelisk amethyst tongkat dan balok untuk langsung merangsang Pineal Gland
Sumber lainnya:
http://www.healing-crystals-for-you.com/third-eye-chakra.ht…http://www.crystalwellbeing.co.uk/catalogueitemsbrowchakra.…
Magnet
Menempel magnet di atas mata ketiga anda untuk beberapa jam sepanjang hari akan Merangsang Pineal Gland untuk decalcify. Dalam sebuah studi pada efek medan magnet bumi pada kelenjar pineal Itu ternyata kesadaran dapat diubah Ketika kelenjar pineal dirangsang melalui pertukaran di bidang geomagnetik elektromagnetik.

Music Binaural Beats
Binaural beats dapat membantu Anda bermeditasi dan mencapai beragam keadaan kesadaran Tergantung pada frekuensi.

Bahan entheogens (tidak untuk semua orang)
Ayahuasca, jamur psilocybin, peyote, Changa, Cannabis, Salvia, DMT dan banyak lagi.
Dari beragamnya alternative pilihan…

Pilihlah PILIHAN yang memungkinkan untuk anda lakukan…
  1. Telanjang bulat di depan kaca....Kenali, Pahami, setiap inch bagian dari diri dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dan Syukurilah semuanya ini... lalu niatkan untuk mengaktifkan dan memaksimalkan semua potensi diri…mulai dari bagian terkecil di tubuh kita…sel dan isinya, berikut semua bagian jaringan yang meliputi dan membentuk tubuh kita..
  2. Letakkan semua konsep yang selama ini melekat tentang hal yang tidak terjangkau oleh indera ragawi kita…termasuk pemahaman tentang budaya, agama dan lainnya dan
  3. Pahamilah bahwa semua ini dalam bentukan Energy, Frekwensi, dan Vibrasi dengan merasakan satu persatu apa yang ada di sekitar kita…
Latihan pengenalan bisa dilakukan dengan dengan memegang Kristal atau bebatuan alami dengan menggunakan telapak tangan…coba di tangan kanan atau di tangan kiri..pilih mana yang lebih sensitive…
Rasakan Energy…biasanya bentuk panas dingin…,
Frekwensinya(biasanya terasa dan terkoneksi dengan frekwensi 7 cakra besar di tubuh kita, dan nikmati vibrasinya(getarannya seperti aliran arus listrik lemah)…..  

VI. Penutup

Demikian sekilas rangkuman tentang Keterkaitan Pineal Gland, Mata Ketiga, Decalsify, Kesadaran diri dan Kebangkitan Spiiritual serta Sekilas keterkaitan dengan Hukum Kesatuan yang di sampaikan oleh Materi RA, yang bisa saya sampaikan kepada teman teman semua.

Semoga catatan kecil ini sedikit banyak membantu memberikan pemahaman yang lebih jelas mengenai hal tersebut dengan lebih mudah, sehingga berguna untuk teman teman semua. silahkan bagikan bila berkenan

Sumber referensi:
1. Mata Ketiga dan Cara Menggunakannya – Leonardo Rimba – Penerbit BIP
2. Hukum Kesatuan/ The Law of One – Don Elkins, Ph.D., Carla Rueckert, Jim McCarty
(http://www.llresearch.org) - Bahan Studi dikompilasi oleh Bob Childers, Ph.D.- Desain Web, editing, dan kompilasi tambahan oleh David Wilcock
3. Referensi: Catatan Penelitian Trio: E.P.A Van Wijka; J.Ackemanc; R.Van Wijka (Netherlands)
4. Bantuan materi tulisan dari sumber yang tak bersedia di sebut namanya…(Anak Kristal)
Link web sites
http://www.in5d.com/melatonin-supplement-to-open-pineal-gla…
http://www.wakingtimes.com/…/the-spiritual-eye-how-to-deca…/
http://www.wakingtimes.com/…/consciousness-and-the-directi…/
http://thirdeyeactivation.com/…/list-of-ways-to-decalcify-…/
http://decalcifypinealgland.com/how-to-decalcify-the-pinea…/
http://freetheanimal.com/…/unifying-nutrition-osteoporosis-…
http://www.crunchybetty.com/getting-to-the-bottom-of-borax-…
http://www.webmd.com/vitamin…/ingredientmono-894-BORON.aspx…
-Dr. Edward F. Grup III, DC, NP, DACBN, DCBCN, DABFM
Referensi:
Schmid H.A. Penurunan Melatonin Biosintesis, Kalsium Flux, Pineal Gland pengapuran dan Penuaan: Sebuah Kerangka Hipotesis. Gerontology 1993; 39: 189 199.
Jennifer Anne Luke. Pengaruh Fluoride pada Fisiologi Pineal Gland. Kutipan dari halaman: 1-9; 51-53; 167-177. 1997.
Zimmerman RA, Bilaniuk LT. Insiden-usia terkait pineal kalsifikasi terdeteksi oleh computed tomography. Radiologi. 1982 Mar; 142 (3): 659-62.
Mitchell DM1, Henao MP, Finkelstein JS, Burnett-Bowie SA. Prevalensi dan prediktor kekurangan vitamin D pada orang dewasa yang sehat. Endocr Pract. 2012 November-Desember; 18 (6): 914-23. doi: 10,4158 / EP12072.OR.
Khandare AL1, Kumar PU, Shanker RG, Venkaiah K, Lakshmaiah N. Tambahan efek menguntungkan dari asam pencernaan lebih pasokan air defluoridated untuk remaja laki-laki di daerah fluorotic. Nutrisi. 2004 Mei; 20 (5): 433-6.
Khandare AL1, Rao GS, Lakshmaiah N. Pengaruh konsumsi asam pada ekskresi fluoride pada manusia. Eur J Clin Nutr. 2002 Jan; 56 (1): 82-5.



Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 komentar:

Posting Komentar