Kangker Payudara Sembuh Tanpa Operasi

Kanker Payudara Sembuh Tanpa Operasi
Ini terjadi sekitar tahun 2013. Seorang wanita muda sekitar umur 20an tahun. Menyampaikan keluhan yang dideritanya yaitu ada benjolan di sekitar payudara bagian bawah. Setelah saya menggali informasi seperlunya ternyata hal ini pernah terjadi pada sekitar 3 tahun yang lalu dan pernah sembuh dengan melakukan pengobatan medis dibantu dengan mengkonsumsi obat-obat herbal. Kemudian dia merasa ada tumbuh lagi benjolan yang pada saat datang ke tempat saya benjolanya sudah tersa sekitar mulai 2-3 bulan yang lalu.
Sembari terapi energi Saya tetep sarankan agar memeriksakan penyakitnya ke dokter. Setelah periksa kedokter didapat informasi mengenahi benjolan tersebut termasuk kangker payudara. Dia memilih terapi energi karena takut dioperasi. Dan dengan beberapa saran yang saya sampaikan selama menjalani terpi akhirnya pasien ini menyanggupi.

Proses Terapi

Seperti biasa, saya suruh pasien duduk dengan santai, kemudian saya suruh menenangkan diri dengan menutup mata dan fokus santai pada nafas. Lalu saya sarankan agar niat menerima doa dari saya dan memohon kepada Allah agar diberi kesembuhan.

Kemudian saya mulai membacakan doa kesembuhan sambil mengarahkan kedua tangan ke arah tubuhnya untuk mendeteksi dan menemukan respon pada diri pasien. Setelah 5 menit saya tanyakan kepadanya apa yang ia rasakan, dan dia menjawab ada peningkatan rasa pegal dan panas dibagian punggung dan beberapa bagian lainya serta bagian benjolan juga terasa ada peningkatan rasa sakit, panas dan pegal.

Kemudian saya lanjutkan menempelkan tangan ke bagian punggung yang terasa sakit, setelah rasa sakitnya mereda saya pindah ke bagian yang lain dan begitu seterusnya sampai dirasa cukup. Dan hal ini kami lakukan setiap hari sesuai komitmen yang disepakati. Alhamdulillah pada hari ke 3 rasa sakit yang derasakannya pada bagian tubuh sudah mereda. Artinya ketika diterapi sudah tidak mengalami rasa sakit lagi. Tinggal pada bagian benjolan saja yang masih terasa nyeri.

Selanjutnya saya terapi bagian benjolan saja karena bagian lain sudah tidak ada rasa sakit. Sampai pada hari ke 7 rasa sakit pada benjolanya sudah banyak berkurang hanya ada rasa nyeri sedikit. Dan ukuran benjolan juga terasa mengecil.

Pada hari ke 10 rasa sakit pada benjolan sudah hilang, namun masih terasa mengganjal karena masih tersisa benjolan kecil. Kemudian saya lanjutkan sampai hari ke 13 dan Alhamdulillah benjolan sudah hilang dan badan sudah tersa segar.

Minum herbal.

Selam pasien mendapatkan terapi energi saya saranka untuk membuat ramuan herbal sendiri yaitu dengan minum rebusan daun Sirsak. Saya suruh ambil bagian daun yang tidak terlulau tua juga tidak terlalu muda. Ambil 7-10 daun dan direbus dengan 2 gelas air sampai tinggal 1 gelas. Saya sarankan untuk diminum pagi dan sore hari tiap kali minum setengah gelas. Dan Alhamdulillah sekarang sudah sembuh dan tidak kambuh lagi.

Demikian pengalaman saya melakukan terapi energi ilahi kepada pasien penderita kangker payudara. Semoga bermanfaat.

Bagi yang berminat belajar terapi Energi Ilahi untuk berbagai keperluan, kesehatan, keselamatan, zikir dll silahkan klik Attunment 1 Gratis dan ikuti pelajaran selanjutnya






Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 komentar:

Posting Komentar