Rasa Takut Sembuh Dengan Air Energi Ilahi

Rasa Takut Sembuh Dengan Air Energi Ilahi
Kemarin siang ada seorang remaja datang ketempat saya. Dia bercerita bahwa ibunya sedang sakit dan sekarang berada di RSJ Magelang sejak 3 hari lalu. Dari cerita anak ini kemudian saya simpulkan ada beberpa gejala yang dialami :
  • Sering merasa takut tanpa tahu sebabnya
  • Kadang sekujur tubuhnya gemeteran
  • Terasa ada yang mengganjal di bagian dada
  • Sulit mengungkapkan dengan kata-kata atas apa yang sedeng dialaminya
  • Sulit tidur
Setelah 3 hari di RSJ si ibu merasa kondisi lebih baik namun rasa takut dan kesulitan bercerita mengenahi apa yang dirasakan masih ada.
Singkat cerita saya hanya bisa memberikan air doa yang telah saya resonasi dengan Energi Ilahiyah.

2 hari kemudian si ibu dan anaknya datang ke tempat saya. Setelah berterima kasih atas dan basa basi secukupnya, si ibu ini menceritakan pengalamanya sejak minum air doa yang saya berikan.
Beberapa poin dari ungkapannya adalah :
  • Awalnya si Ibu ini menolak setiap pemberian air yang dimintakan anaknya dari beberpa orang.
  • Ketika disodori air dari saya langsung menerima dan meminumnya
  • Reaksi yang dirasakan beliau merasa ada hal yang mengalir diseluruh tubuhnya dan merasa ganjalan didanya hilang
  • Perasaanya semakin lapang dan rasa takutnya menghilang
  • Pandangan matanya terasa lebih segar
  • Ketika bercerita tentang apa yang dialaminya kepada sesama pasien, pasien lainya malah minta sebagian air yang masih tersisa. Komentar pasien lain ini merasa airnya berbeda dengan air yang lain dan merasa kondisi lebih enak setelah ikut minum.
Setelah ngobrol untuk menggali apa yang menjadi penyebab rasa sakitnya saya menyimpulkan beberapa hal :
  • Beliau pernah mengalami kejadian yang membuat trauma beberapa tahun lalu menyangkut seseorang. Seseorang ini sampai akhir-akhir ini masih terlihat mendendam terhadap keluarga si ibu dan sering melakukan tindakan teror secara sembunyi-sembunyi. Otomatis kejadian lama yang beliau alami tidak serta merta hilang dari ingatan sebab adanya teror lanjutan yang masih sering dilakukan oleh orang yang bersangkutan tadi.
  • Setelah memberi saran dan nasihat tentang bagaimana harus bersikap, kemudian saya terapi pada bagian kepala punggung dan pinggangnya untuk mengecek apa masih ada reaksi yang signifikan pada tubuhnya. Alhamdulillah ternyata kondisinya sudah membaik.
  • Kemudian saya sarankan agar ibu ini rutin membaca surat alfatihah, ayat kursi, al ikhlash, al falaq, annas, dan istighfar sebanyak mungkin dan berdoa kepada Allah agar berkenan menghilangkan segala gangguan baik fisik dan batinya..
Dengan mimik muka yang merasa puas dan lega serta mantap beliau kemudian pamit pulang

Alhamdulillah



Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 komentar:

Posting Komentar