Attunment-Ijazah-Penyelarasan Energi Quantum Zikir

attunment penyelarasan energi quantum zikir
Attunement berarti proses penyelarasan panjang gelombang (Frekwensi). Proses attunement artinya proses penyelarasan frekwensi diri seseorang [ FREKWENSI GELOMBANG HATI, PIKIRAN, JIWA, DAN RUHNYA ] di TUNE IN atau di setting untuk bisa terhubung dengan frekwensi tertentu. Ini ibarat kita sedang mencari frekwensi sebuah stasiun radio dan mendengarkan siaran dari satasion radio tersebut. Dalam dunia pesantren atau lebih husus dalam dunia tasawuf dikenal istilah "Ijazah" artinya pemberian wewenang oleh seorang Guru Mursid kepada murid untuk mulai mengamalkan wirid beserta aturan-aturan yang diberikan.

Proses attunement berarti proses menyelaraskan panjang gelombang calon praktisi dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Melalui proses ini. calon praktisi terhubung dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi dan menjadi saluran bagi Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Setelah itu, kapanpun dan dimanapun, sang praktisi dapat terhubung secara instant dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi.

Bila tradisi esoteris yang kita ikuti bersumber dari non muslim, secara otomatis itu artinya keruhanian kita di selaraskan dengan sumber spiritualitas dari energi ruh non muslim.

Sedangkan bila dari tradisi muslim, maka dari aliran apakah guru spiritual anda. bila dari aliran khodam maka frekwensi anda di TUNE IN untuk selaras dengan medan energi khodam, Bila dari aliran Sufi maka frekwensi anda di TUNE IN dengan Medan Energi dari sistem energi NUR ILAHI melalui zikrullah.

Attunement tidak hanya berlaku sekali saja. Tetapi dapat dilakukan sebagai sebuah bagian rutin dari latihan. Dalam tradisi tasawuf disebut dengan Robithoh yaitu upaya menjaga keterhubungan batiniyah sekaligus menjaga energi ilahi kepada guru sebagai awal dalam melakukan Tawajjuh, yaitu penghadapan diri kepada Allah melalui zikir yang sudah di Attunment / Ijazahkan oleh sang Guru.

Setelah anda di-attunement oleh Master Energi, maka anda telah terhubung dan terselaraskan dengan sumber energi Ilahi, sehingga anda dapat mengakses dan menyalurkan energi baik kepada sendiri maupun ke objek lain. Proses attunement juga berarti cara untuk "menghubungkan kembali" dan "menyelaraskan" manusia sebagai mikrokosmos dengan alam semesta jagad raya sebagai makrokosmos.

Dalam kurun waktu (paling lama) 2-4 minggu setelah menerima attunement Energi, system tubuh anda akan melakukan penyesuaian dengan Energi Ilahi yang baru anda terima dan menyatukan energinya kedalam diri anda secara utuh dan sempurna. Anda akan mengalami sebuah proses penyembuhan baik secara fisik, mental, emosional maupun spiritual. Banyak orang merasakan ada aliran hawa hangat di tubuhnya ketika Energi Ilahi membersihkan dan menyeimbangkan system energi-nya yang baru.

Kadang-kadang efek yang muncul bersifat emosional dan anda mungkin mengingat hal-hal yang telah anda lupakan, atau merasa sedih atau lega, atau sama sekali tak ingin menyentuh rokok dan alkohol lagi. Ada juga beberapa orang yang merasakan kenikmatan yang lebih dalam melakukan ibadah-nya dll.

Setelah menerima Attunement, terjadi juga fenomena "penyelarasan kembali" tubuh terhadap alam semesta. Oleh karena itu dalam rangka "penyelarasan kembali" pada Pasca-Attunement ini akan terjadi suatu proses yang disebut dengan "Detoksifikasi", dimana untuk pertama kalinya yang terjadi adalah detoksifikasi secara fisik.

Bagi orang-orang tertentu, proses detoksifikasi fisik dapat berupa suatu hal yang menyenangkan, bagi lainnya mungkin tidak menyenangkan, dan ada pula yang tidak merasakan atau tidak terpengaruh adanya detoksifikasi fisik ini.

Berikut ini beberapa gejala detoksifikasi fisik Pasca-Attunement Reiki bagi pemula :

  • Rasa kantuk yang berlebihan.
  • Tidur lebih nyenyak.
  • Bertambahnya energi secara berlebihan, sehingga agak sulit untuk tidur, bersemangat untuk melakukan gerakan.
  • Frekwensi buang air besar & kecil bertambah.
  • Bergesernya siklus haid.
  • Nafsu makan bertambah.
  • Pusing dan pegal-pegal
  • Dll.

Metode Penyelarasan Energi / Ijazah / Attunment MTQ-Naqs

Pengijazahan / Attunment Quantum Zikir yang kami selenggarakan bisa dilakukan melalui jarak dekat maupun jauh. Dan mulai bulan Rajab 1438 / april 2017 ini kami membuka Attunment / penyelarasan secara gratis. Bagi yang berminat menerima penyelarasan energi Ilahi dari MTQ secara gratis silahkan klik : Penyelarasan Energi Ilahi MTQ Naqs Gratis 


Attunment tersebut merupakan level 1. Sedangkan untuk level 2 silahkan klik Attunment MTQ level 2

Attunment Level 2 akan mendapatkan :

  • Buku panduan lenkap mengenahi Penggunaan Energi Ilahi
  • Energi ditingkatkan 100 x lipat
  • Petunjuk Quantum Ma'rifatullah
  • Petunjuk Penggunaan Bola Energi untuk berbagai keperluan
  • Mengetahui hakikat benda bertuah / berenergi dan cara membuatnya
  • Serta petunjuk lain metode kultivasi dan lain-lain

Dan setelah peserta melakukan attunement sesuai petunjuk secara otomatis telah menjadi praktisi Energi Ilahi Nurun 'ala nurin dari MTQ Naqs yang bisa menyalurkan energi untuk diri sendiri maupun orang lain. Dan anda akan dapat menggunakan energi Ilahi sesuai dengan meningkatnya sepiritualitas serta ketrampilan penerepan energi anda masing-masing. Semakin baik tingkat ketrampilan dan pemahaman spiritualitas anda, maka akan semakin baik dan meningkat kekuatan Energi Ilahi yang anda miliki.

Oleh karena itu peserta diharapkan mengembangkan pengetahuan dengan mencari ilmu lebih banyak mengenahi olah energi ini terutama selalu berhubungan kepada master MTQ Naqs selain sebagai sarana silaturahmi juga sebagai sarana pengembangan pengetahuan.

Lalu bagaimana setelah peserta mendapatkan Attunment / Ijazah ? silahkan Baca 21 hari pemantapan pasca attunment  tahapan lainya pada artikel terkait di blog ini.

semoga bermanfaat





Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 komentar:

Posting Komentar