Attunment Energi Ilahi MTQ Naqs Gratis Level 1

Attunment Energi Ilahi MTQ Naqs Gratis Level 1
 Attunement Quantum Zikir MTQ GRATIS
PELAKSANAAN TERAPI QUANTUM ZIKIR MTQ-NAQS
Penyembuhan Alami, Menggugah Kesadaran Diri, dan menggali Potensi

Attunment ini merupakan level 1 DAN GRATIS Mulai bulan rajab tahun 1438 H / April 2017. DENGAN SYARAT  TULIS KOMENTAR "QOBILTU" / "SAYA TERIMA" dibawah artikel ini di kolom komentar blog maupun facebook. lalu bagikan artikel ini di sosial media anda agar banyak yang mendapatkan manfaat. Semakin banyak orang yang mengikuti penyelarasaan ini maka fibrasi yang diperoleh peserta akan semakin baik dan kuat.
 

Pada dasarnya, kalimat apapun dalam zikir adalah terkandung ma’na kepasrahan. Maka dalam pelaksanaanya agar selalu menjaga kondisi pikiran dan perasaan senantiasa penuh dengan kepasrahan total. Keinginan dan harapan sementara jangan dilibatkan selama berzikir. Keinginan dan harapan cukup di ucapkan pada awal sebelum zikir sebagai afirmasi atau setelah zikir yang diucapkan dalam doa-doa.

Majelis Zikir Tanwirul Qulub dalam praktek penyembuhan adalah perpanjangan dari salah satu aliran reiki yang terbaru yaitu Nur Atomic Quanta System (N-AQS) yang diasuh oleh Bapak Edi Sugianto Gresik.

Secara Tradisional NAQS DNA merupakan singkatan dari Kalimat :
Nur Al-Qalbu Sirrullah Duunullah Nurullah Asma Allah.

Sedangkan di dalam pembelajaran Quantum, MTQ NAQS DNA berarti :
Nur Atomic Quanta System Deo Nadi Adham.

Yang artinya :

Nur                                       : Cahaya
Atomic Quanta System       : Alam Vibrasi Energi Quanta
Deo                                      : Ilahi (bahasa Yunani)
Nadi                                     : Jalur Energi, (bahasa sansekerta)
Adham                                 : Agung (bahasa Arab).


NUR ATOMIC QUANTA SYSTEM (NAQS)

نُّورٌ عَلَى نُورٍ

Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis)

N-AQS : Nur Atomic Quanta System : adalah Sistem Spektrum Energi Cahaya Ilahi yang terpancar dan membias dari Alam Surgawi (Ilahiah) hingga ke alam semesta duniawi.

Nurun 'Ala Nuurin (NAQS) merupakan energi kultivasi yang bersumber dari Alam Ilahi. Bila getaran manusia diresonansi dengan getaran Ilahi NAQS maka akan membuat diri manusia menjadi murni dan semakin murni, memperluas kesadaran pada multi dimensi, menyatukan diri dengan alam dan Ilahi. Diri yang murni, bebas dari kendali apapun akan memudahkan seseorang mencapai pengetahuan spiritual yang tinggi. Kebenaran itu relatif dan kebenaran yang absolut dan tertinggi adalah Tuhan itu sendiri.

“Sesungguhnya telah datang kepada kamu dari Allah, cahaya.............”. QS. Al-Maaidah, ayat 15)

"Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu. (Muhammad dengan mu'jizatnya) dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang (Al Qur'an)."   ( QS. An Nisaa 4:174 )

Dan menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan dan Dia mengampuni kamu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ( QS. Al Hadiid 57:28 )

sedang cahaya mereka bersinar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, (dikatakan kepada meraka): "Pada hari ini ada berita gembira untukmu, (yaitu) syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, yang kamu kekal di dalamnya. Itulah keberuntungan yang besar". ( QS. Al Hadiid 57:12 )

Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi................Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. ( QS. An Nuur 24:35 )

Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya.....( QS. Al Baqarah 2:257 )

METODE KULTIVASI N-AQS (N-AQS : Nur Atomic Quanta System)

Adalah metode pemurnian energi untuk mengevolusikan spiritualitas manusia yang berlandaskan system energi Nurun Ala Nurin (cahaya di atas cahaya).

Metode Kultivasi NAQS adalah metode pemurnian & evolusi energi untuk meningkatkan tingkat frekwensi dan getaran energi, serta memperhalus energi hingga tingkat kemurnian atau kehalusan yang tiada terbatas dengan cara meresonansikan energi spiritualitas manusia dengan energi ilahiah NAQS.

Ada sebuah misteri yang menakjubkan di dalam fenomena yang tampaknya sederhana seperti resonansi. Mulai dari jagat raya dan galaksi-galaksi di dalamnya sampai pada sub-sub atom, segala partikel dan semua orang bergerak dan hidup dikendalikan oleh kekuatan resonansi. Resonansi adalah peristiwa ikut bergetarnya suatu benda akibat getaran benda lain.

Bruce Burger dalam bukunya Esoteric Anatomy: The Body as Consciousness, menulis: “resonansi yang simpatik atau senada adalah kecenderungan dua gelombang yang memiliki lengkung yang sama untuk mengalami vibrasi secara bersama-sama, sehingga yang satu bisa membangkitkan energi dari yang lain dan keduanya bisa saling berkomunikasi. Maka, dua gelombang atau lebih yang memiliki panjang gelombang dan frekuensi yang sama akan saling menyelaraskan dan saling mempengaruhi satu sama lain. Ini adalah kunci untuk memahami dinamika yang menyatukan semua makhluk di dalam jagat raya dan memahami tubuh kita sebagai pancaran energi dari suara suci”.

Kultivasi sama dengan evolusi atau transformasi. Pada kupu-kupu disebut juga metamorfosis. Energi Kultivasi adalah energi natural yang berevolusi menjadi energi pemurnian. Energi kultivasi memiliki fungsi untuk memurnikan tujuh lapis tubuh manusia ; tubuh fisik, psikis, atau emosi, mental, intuisi, atma, cahaya (monade) maupun tubuh spiritual.

Energi kultivasi hanya dapat dihasilkan melalui hUkum-hukum kultivasi energi. Tidak sembarang orang dapat mengakses energi kultivasi kecuali orang tersebut berhasil menguasai hukum-hukum kultivasi energi sehingga dia mampu mengevolusikan energi natural menjadi energi kultivasi.

Hukum-hukum kultivasi energi itu sangat rumit dan kompleks, mencakup hukum penciptaan alam semesta. Didunia ini sangat jarang ada orang yang mampu menemukan system kultivasi sendiri, kebanyakan manusia menjalankan system kultivasi yang telah ditemukan oleh Kultivator Sejati yang pernah turun ke muka bumi ini. Dewa, Budha, Tao, Nabi, Rasul, Waliyamm Mursyida, Insal Kamil, adalah contoh dari tubuh kultivasi yang telah mencapai kesempurnaan.

Pencerahan Ruhaniyyah hanya didapatkan dengan evolusi spiritual, yaitu peningkatan spiritualitas dari maqom kehidupan yang berorientasi jasmaniah menuju kehidupan yang berorientasi Ruhaniyah. Hal ini dimaksudkan untuk perluasan kesadaran menuju kesadaran yang lebih tinggi dari sekedar kesadaran sebagai makhluk fisik. Kesadaran ruhaniyyah, yaitu kesadaran bahwa manusia tidak sekedar makhluk fisik-jasmaniah. Kesadaran ini begitu penting untuk peningkatan kualitas spiritual manusia.

Olah spiritual untuk pemurnian dan pembersihan diri menuju kesucian merupakan prasyarat pendekatan kepada Tuhan Yang Maha Suci. Pembersihan diri ditujukan untuk pembersihan diri dari berbagai bentuk energi negatif (penyakit fisik, psikis, dan energi negatif yang menghambat spiritualitas) . Pembersihan diri dari energi negatif dalam bentuk apa pun dan peningkatan spiritualis adalah tujuan dari Olah spiritual.

Untuk sistem energi natural sangat mudah dipelajari, semua mahkluk termasuk jin mudah mengaksesnya sehingga sistem energi natural rawan terinfeksi jin hingga tingkat kerawanan mencapai 99,99 %. Dan sebaliknya sistem energi kultivasi sangat sulit dilakukan karena mencakup sistem pemurnian diri, termasuk sistem pemurnian diri dari infeksi jin, tidak sembarang orang dapat melakukannya dan jin pun tidak dapat mengaksesnya karena akan termusnahkan oleh sistem kultivasi itu sendiri. Sehingga tingkat keamanan sistem kultivasi dari infeksi jin mencapai 99,99 %.

Nurun 'Ala Nuurin adalah energi kultivasi yang kami warisi dari The Great Kultivator Terakhir Yaitu Nabi Muhammad SAW. Pencapaian spiritualnya adalah yang paling sempurna diantara semua kultivator. Ini dibuktikan dalam perjalanan beliau dalam Isra' Mi'raj yang mana dalam keyakinan kami, beliau bermi'raj dengan tubuh jasmani dan ruhaninya. Hal itu dimungkinkan terjadi karena tubuh jasmani beliau telah mengalami pencapaian kultivasi yang tertinggi, sehingga bisa berubah menjadi tubuh energi (Cahaya).

Sebagai energi kultivasi, dalam hal ini Energi kultivasi NAQS berbeda dengan energi reiki pada umumnya yang merupakan energi natural. Karena energi Nurun 'Ala Nuurin merupakan energi kultivasi maka energi Nurun 'Ala Nuurin sangat baik digunakan untuk mengkultivasi energi.

Untuk membuat diri menjadi murni dan semakin murni, memperluas kesadaran pada multi dimensi, menyatukan diri dengan alam dan Ilahi. Diri yang murni, bebas dari kendali apapun akan memudahkan seseorang mencapai pengetahuan spiritual yang tinggi. Kebenaran itu relatif dan kebenaran yang absolut dan tertinggi adalah Tuhan itu sendiri.

Karena metode N-AQS berlandaskan System Energi Nurun 'Ala Nuurin, maka praktek tekhnis dari metode N-AQS tidak sama dengan praktek Reiki atau olah spiritual yang lain. Kami tidak menggunakan sistem meditasi Kundalini dan Chakra dalam mengolah energi kultivasi ini. Inti dari system N-AQS adalah ada pada System Energi Nurun 'Ala Nuurin itu sendiri yang mempengaruhi getaran manusia dan menyeimbangkan ketidak seimbangan yang terjadi serta menaikkan level frekwensi dan kehalusan getaran. Energi Ilahi NAQS bekerja secara cerdas dan mandiri mengkultivasi praktisi.

Nur Atomic Quanta System (N-AQS) sangat berbeda dengan Reiki pada umumnya. Semua tehnik yang ada merupakan tehnik baru yang merupakan pengembangan dari tehnik reiki yang ada. Energi N-AQS berfungsi pada level sub atomic, memiliki energi yang sangat halus dan densitas energi yang sangat tinggi hingga mencapai level di atas quark atomic. N-AQS sangat baik untuk digunakan sebagai penyembuhan maupun sangat aman untuk melatih Lathaif Qalbu.

Sebagaimana kita ketahui saat ini marak bertebaran pelatihan yang sifatnya untuk pengembangan dan peningkatan kualitas diri dan kehidupan. Maka itu telah lahir penemuan revolusioner penyembuhan alami secara holistik yaitu Penyembuhan Diri Sendiri dan Orang Lain untuk segala penyakit metode N-AQS, sekaligus juga meningkatan kualitas diri agar lebih positif, percaya diri, menjadikan aura tubuh memancar kuat sehingga membuka rejeki, keberuntungan dan kemakmuran bagi praktisinya.

Sebenarnya terapi Energi N-AQS bisa diaplikasikan oleh siapapun, karena terapi energi ini alami dengan memanfaatkan energi alam semesta melauli zikrullah sehingga jauh dari unsur tahayyul dan mistik. Bukan hanya memanfaatkan kekuatan alam semata yang pada hakikatnya tidak ada kekuatan apapun pada alam ini tanpa seijin Allah. Namun bagi muslim, jelas motifasi terapi energi ini juga harus tetap berlandaskan ibadah dan berserah diri kepada Allah dengn mengunakan kalimah-kalimah zikir.

Semua orang dapat memiliki kemampuan N-AQS mulai dari anak kecil hingga orang tua. Dan kemampuan ini hanya membutuhkan latihan yang sangat mudah, sederhana, praktis dan tanpa menguras tenaga, juga tidak membutuhkan kepandaian atau bakat khusus.

Juga bermanfaat bagi para praktisi kesehatan untuk mengkombinasikan dan melengkapi ketrampilan penyembuhan yang sudah ada dengan metode N-AQS ini.

Manfa'at Energi Ilahi MTQ - NAQS

1.    Membuat Tubuh Menjadi Lebih Sehat Dan Bersih
Untuk membersihkan tubuh agar tetap sehat dan lebih bersih, praktisi dapat menggunakan energi N-AQS. Jadi, N-AQS bisa menjadi “sabun pembersih” sekaligus sumber daya tahan tubuh. Seseorang seringkali tidak merasakan dan tidak menyadari hadirnya gejala penyakit dalam tubuhnya hingga kondisinya bertambah parah bahkan terlambat ditangani. Bagaimanapun, mencegah lebih baik daripada menyembuhkan/mengobati.

2.    Menyembuhkan Penyakit
Energi N-AQS sangat baik digunakan untuk menyembuhkan penyakit. Di zaman sekarang ini, di mana biaya hidup makin mahal dan harga pengobatan medis sulit terjangkau, bila seseorang memiliki kemampuan N-AQS, beban hidupnya bisa menjadi lebih ringan. Biaya pengobatan dapat diminimalkan, jika tubuh bisa lebih cepat sembuh dari penyakit. Bahkan pada banyak kasus, penyembuhan penyakit menggunakan obat-obatan memiliki banyak efek samping yang membahayakan. Nah, dengan energi  N-AQS, efek tersebut dapat diminimalisasi bahkan dinetralisasi. Dalam hal ini, penyembuhan dengan metode N-AQS dapat digabungkan dengan metode medis untuk dapat saling melengkapi.

3.    Melatih Lathaif Qalbu
Lathaif Qalbu merupakan Titik energi spiritualitas yang merupakan sentral dari spiritualitas seorang manusia. Energi Lathaif Qalbu yang telah terkultivasi oleh N-AQS akan memancarkan energi Kultivasi yang sangat baik untuk proses pembersihan dan pemurnian diri. Efek dari melatih Lathaif Qalbu selain pembersihan adalah munculnya kemampuan-kemampuan psikis yang sebenarnya telah ada pada diri setiap orang. Tujuan akhir dari melatih Lathaif Qalbu adalah mencapai pemurnian diri dan kesempurnaan diri sebagai manusia yang sempurna lahir bathin. Menjadi manusia luhur yang berderajat Insan Kamil.

Lathaif Qalbu berada di titik kepala jantung (Dua jari di sisi bawah agak kekiri dari puting susu). Setelah Lathaif Qalbu diaktifkan, energi Lathaif Qalbu mulai melakukan pembersihan setiap saat. Untuk membangkitkan Lathaif Qalbu dengan teknik konvensional, dibutuhkan waktu cukup lama serta latihan yang sangat berat dan rumit agar Lathaif Qalbu dapat aktif. Akan tetapi, dengan menggunakan teknik N-AQS, melatih Lathaif Qalbu  menjadi sangat mudah dan hasil yang diperoleh sangat luar biasa dalam waktu yang cepat.

Quantum Zikir MTQ - NAQS

Di dalam Majelis MTQ ini, Kami akan membuat Pelatihan spiritual & Healing ini menjadi begitu mudahnya bagi anda, percaya ataupun tidak asal anda mengikuti langkah-langkah yang kami berikan maka anda akan dapat menemukan sebuah pencerahan dalam hal spiritual, healing, serta pemecahan masalah sehari-hari. Tekhnik MTQ - NAQS kami rancang sedemikian mudahnya semudah anda membalikkan telapak tangan anda tanpa ritual & tirakat yang memberatkan anda. Belajar metode MTQ - NAQS itu mudah, dan akan memudahkan hidup & kehidupan anda.

Melalui Attunement/penyelarasan  MTQ - NAQS, Kami akan menyetel frekwensi diri anda agar dapat selaras dengan Energy kesadaran, Energi Alam Semesta yang diridloi Allah swt, Serta Sistem Energi Alam Maha Kosmos (Alam Ketuhanan) yang sebenarnya adalah sesuatu yang alami dan merupakan potensi fitrah umat manusia. Dalam hal ini Kita tidak akan bertentangan dengan alam & Tuhan, akan tetapi kita akan selaras dengan kehendak alam & Tuhan. Metode MTQ - NAQS berlandaskan Sunnatullah (Hukum Alam) yang universal sifatnya sehingga bisa digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Serta berlandaskan Kitabullah selaras dengan tuntunan Allah swt, sehingga bagi umat Islam juga akan sangat aman menggunakannya tanpa takut terjebak pada kesyirikan serta aman bagi iman tauhid kaum muslimin wal muslimat semuanya.

Dengan selaras dengan Tuhan maka kita tidak akan terlalu lelah dan terlalu banyak mengeluarkan energy dalam mengahadapi segala problematika kehidupan. Hidup menjadi ringan dan Kesuksesan menjadi sedemikian mudah di raih sehingga seolah-olah tanpa upaya sama sekali (Effortless success). Menguras tenaga dan energi sebenarnya tidak terlalu perlu untuk dikeluarkan, apabila kita selaras dengan kehendak Tuhan. Dengan terhubung dengan Energi Cahaya Ilahi maka kita akan selalu tersuplai dengan energy yang berlimpah dan tiada batas.
Manfaat Dan Kelebihan MTQ - NAQS

Berikut ini adalah manfaat yang akan anda peroleh :
  • Meningkatkan & menjaga kesehatan diri anda secara efektif
  • Memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan
  • Meningkatkan energi tubuh anda dalam hidup sehari-hari.
  • Membantu menenangkan pikiran, sehingga anda akan menjadi lebih mudah untuk bermeditasi.
  • Membantu anda untuk menstimulasi ketenangan di hati.
  • Meningkatkan pengertian anda akan kasih (rahmat) Tuhan.
  • dll

Berikut ini adalah kelebihan MTQ - NAQS dibandingkan dengan tehnik yang lain :

  • Mempelajari MTQ - NAQS itu sangat mudah & cepat, bahkan hanya dalam beberapa jam saja sudah bisa.
  • Tidak ada tehnik yang sulit untuk dapat menyalurkan Energi Cahaya Ilahi, hanya sekedar menempelkan tangan saja.
  • Anda akan memperoleh banyak manfaat setiap kali anda menyalurkan Energi Cahaya Ilahi, sekalipun untuk orang lain.
  • Energi Cahaya Ilahi bekerja & mengalir secara otomatis, dan akan berhenti sendiri jika energinya sudah mencukupi kebutuhan organ yang sakit. Serta anda tidak perlu menjadi seorang ahli melihat aura ataupun ahli mengenai segala penyakit, dll. Karena Energi Cahaya Ilahi akan secara cerdas menyeimbangkan apapun kondisi ketidak seimbangan di dalam diri pasien atau diri anda yang mengakibatkan munculnya rasa sakit dan penyakit.
  • Anda aman dari terkontaminasi energi negatif yang berasal dari pasien.
  • dll

Cara Belajar MTQ - NAQS

Yang anda butuhkan untuk belajar MTQ – NAQS :
Seorang Master Pengajar (Trainer/Instruktur) QUANTUM ZIKIR NAQS DNA yang sah.
ATTUNEMENT dari Master Pengajar MTQ - NAQS yang resmi/sah.
Buku Petunjuk Manual
Praktek Sehari-hari

Seorang Master Pengajar (Trainer/Instruktur) QUANTUM ZIKIR MTQ - NAQS yang sah
Sangatlah mudah untuk bisa menjadi praktisi QUANTUM ZIKIR MTQ - NAQS, setelah anda mendapat attunement dari seorang master yang sah, anda akan langsung dapat menyalurkan Energi Cahaya Ilahi saat itu juga, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Attunement adalah sebuah proses khusus yang hanya bisa diberikan oleh seorang Master MTQ - NAQS yang sah, akan sangat buruk hasilnya jika anda menerima attunement dari seorang Master yang sebetulnya tidak berwenang memberikan attunement, karena saluran energi anda malah akan bisa menjadi lebih buruk.

Buku Petunjuk Manual
Anda butuh buku ini untuk mempelajari QUANTUM ZIKIR MTQ - NAQS lebih lanjut, untuk bagaimana menggunakan & melatih tehnik QUANTUM ZIKIR MTQ - NAQS dengan lebih baik lagi, dll. Buku manual hanya diberikan untuk level 2.

Praktek Sehari-hari
Anda butuh untuk mempraktekkannya dalam hidup sehari-hari agar anda bisa memperoleh hasil yang terbaik dari pelajaran ini, dan itu butuh waktu. Jika anda ingin bisa maju lebih cepat, maka anda harus belajar untuk dapat menstimulasi ketenangan di hati & menikmatinya di saat anda sedang menyalurkan Energi Cahaya Ilahi ini, karena hati andalah yang menjadi kunci hubungan anda kepada Tuhan sebagai sumber dari energi Ilahi ini. Untuk itu silahkan latih tehniknya di sini

ATTUNEMENT
Dari arti katanya, attunement berarti proses penyelarasan panjang gelombang (Frekwensi). Proses attunement artinya proses penyelarasan frekwensi diri seseorang [ FREKWENSI GELOMBANG HATI, PIKIRAN, JIWA, DAN RUHNYA ] di TUNE IN atau di setting untuk bisa terhubung dengan frekwensi tertentu. Ini ibarat kita sedang mencari frekwensi sebuah stasiun radio dan mendengarkan siaran dari satasion radio tersebut.

Proses attunement berarti proses menyelaraskan panjang gelombang calon praktisi dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Melalui proses ini. calon praktisi terhubung dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi dan menjadi saluran bagi Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Setelah itu, kapanpun dan dimanapun, sang praktisi dapat terhubung secara instant dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi.

Bila tradisi esoteris yang kita ikuti bersumber dari non muslim, secara otomatis itu artinya keruhanian kita di selaraskan dengan sumber spiritualitas dari energi ruh non muslim.

Sedangkan bila dari tradisi muslim, maka dari aliran apakah guru spiritual anda. bila dari aliran khodam maka frekwensi anda di TUNE IN untuk selaras dengan medan energi khodam, Bila dari aliran Sufi maka frekwensi anda di TUNE IN dengan Medan Energi dari sistem energi NUR ILAHI.

Attunement tidak hanya berlaku di awal inisisasi seorang siswa baru saja. Tetapi attunement dapat dilakukan sebagai sebuah bagian rutin dari latihan. Attunement atau Reiju dalam tradisi tasawuf disebut dengan Tawajjuh, dalam sesi ini seorang khalifah yang sudah memperoleh hak untuk mentawajjuh santri yunior melakukan penyelarasan sistem energi santri yunior dengan sistem energi Ilahi Nurun 'Ala Nuurin. Energi Ilahi yang di attunementkan kepada siswa MTQ - NAQS adalah murni dari Sistem Energi Ilahi yang kami warisi dari tradisi Tasawuf/Sufi.

Setelah anda di-attunement oleh Master Energi, maka anda telah terhubung dan terselaraskan dengan sumber energi Ilahi, sehingga anda dapat mengakses dan menyalurkan energi baik kepada sendiri maupun ke objek lain. Proses attunement juga berarti cara untuk "menghubungkan kembali" dan "menyelaraskan" manusia sebagai mikrokosmos dengan alam semesta jagad raya sebagai makrokosmos.

Dalam kurun waktu (paling lama) 2-4 minggu setelah menerima attunement Energi, system tubuh anda akan melakukan penyesuaian dengan Energi Ilahi yang baru anda terima dan menyatukan energinya kedalam diri anda secara utuh dan sempurna. Anda akan mengalami sebuah proses penyembuhan baik secara fisik, mental, emosional maupun spiritual. Banyak orang merasakan ada aliran hawa hangat di tubuhnya ketika Energi Ilahi membersihkan dan menyeimbangkan system energi-nya yang baru.

Kadang-kadang efek yang muncul bersifat emosional dan anda mungkin mengingat hal-hal yang telah anda lupakan, atau merasa sedih atau lega, atau sama sekali tak ingin menyentuh rokok dan alkohol lagi. Ada juga beberapa orang yang merasakan kenikmatan yang lebih dalam melakukan ibadah-nya dll.

Setelah menerima Attunement, terjadi juga fenomena "penyelarasan kembali" tubuh terhadap alam semesta. Oleh karena itu dalam rangka "penyelarasan kembali" pada Pasca-Attunement ini akan terjadi suatu proses yang disebut dengan "Detoksifikasi", dimana untuk pertama kalinya yang terjadi adalah detoksifikasi secara fisik.

Bagi orang-orang tertentu, proses detoksifikasi fisik dapat berupa suatu hal yang menyenangkan, bagi lainnya mungkin tidak menyenangkan, dan ada pula yang tidak merasakan atau tidak terpengaruh adanya detoksifikasi fisik ini.

Berikut ini beberapa gejala detoksifikasi fisik Pasca-Attunement Reiki bagi pemula :
  • Rasa kantuk yang berlebihan.
  • Tidur lebih nyenyak.
  • Bertambahnya energi secara berlebihan, sehingga agak sulit untuk tidur, bersemangat untuk melakukan gerakan.
  • Frekwensi buang air besar & kecil bertambah.
  • Bergesernya siklus haid.
  • Nafsu makan bertambah.
  • Pusing dan pegal-pegal
  • Dll.

7 LAPIS TUBUH ENERGI :

Dalam kepercayaan timur, manusia memiliki Tubuh Energi. Mazhab yang umum mengatakan bahwa tubuh energi manusia ada 7 (tujuh) Lapis. :

  • Lapis Tubuh Energi Pertama : Tubuh Fisik
  • Lapis Tubuh Energi Kedua : Tubuh EGO [tubuh eterik atau tubuh prana].
  • Lapis Tubuh Energi Ketiga : Tubuh Astral / Tubuh Emosi
  • Lapis Tubuh Energi Keempat Tubuh PIKIRAN/Tubuh Mental atau Tubuh Psikis
  • Lapis Tubuh Energi Kelima : Tubuh SPIRITUAL (Jiwa level 3/Nafsu Radliyah)
  • Lapis Tubuh Energi Keenam : Tubuh KESADARAN COSMIC atau Tubuh Jiwa Universal (Jiwa level 2/Nafsu Mardliyah).
  • Lapis Tubuh Energi Ketujuh : Alam Kesadaran Jiwa Universal Sempurna (Jiwa level 1/Nafsu Kamilah/Insan Kamil) dan Alam Kesadaran Ruh Al-Quds (Kesadaran Ruh Ilahi).

FREKWENSI "M"

TRANSMITTER & JEMBATANG PENGHUBUNG 7 ALAM KESADARAN :

"Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat(nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."( QS. An Nuur : 35 )

MTQ NAQS DNA, menggunakan Energi Cahaya Wasilah Nuurun 'ala nuurin (Frekwensi "M") sebagai jembatan penghubung di antara 7 level lapisan tubuh energi manusia. Sehingga cahaya Ilahi dapat menerobos hijab dan menerangi lapisan tubuh energi manusia hingga lapis yang terbawah yaitu tubuh fisik. Dan itu secara otomatis memberikan kemampuan pada manusia untuk memaksimalkan potensi 7 lapis tubuh energinya. Tanpa frekwensi yang berasal dari Allah SWT, Tidaklah mungkin manusia dapat terhubung dengan Sistem Energi Cahaya Ilahi.

Rasulullah bersabda :
    “Doa itu terhalangi, hingga orang yang berdoa itu bersholawat untuk nabi sollallohu ‘alaihi wa sallam.” [H.R. Thabarani]

Allah SWT berfirman :
    "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya senantiasa bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (AI_Ahzab: 56)

Cahaya Wasilah ini bila dalam ilmu biologi dan kimia dapat di sebut sebagai katalisator yang berfungsi untuk mereaksikan dua unsur atau senyawa kimia yang berbeda struktur molekulnya dalam tabung reaksi menjadi homogen.

Kita tahu bahwa cahaya, atau radiated energy 'berjalan' seperti gelombang dengan frekwensi tertentu. Begitu pula sekarang kita tahu bahwa setiap benda, termasuk manusia, sebenarnya adalah energi (hanya saja tubuh manusia berupa energi yang kurang liquid dibandingkan dengan cahaya) yang juga bergetar.

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana hubungan antara sebuah sumber enersi yang bergetar bisa berhubungan dengan enersi benda yang juga bergetar..?

Dan bagaimana caranya sebuah sumber cahaya yang bergetar pada frekwensi yang lebih tinggi dapat berhubungan dengan benda, termasuk manusia, yang bergetar pada frekwensi yang lebih rendah. Atau, dengan kata lain, yang ingin kita pelajari adalah bagaimana ilmu fisika menjelaskan : "Allah memimpin kepada cahayaNya siapa yang Ia kehendaki."

Tidaklah dapat kita mengukur 'frekwensi' Allah, karena sesuatu yang kita bisa ukur berarti bisa didefinisikan. Sesuatu yang. dapat didefinisikan berarti definit (terbatas), karena itu, yang dapat kita ukur pasti bukan Allah yang tiada suatupun menyerupaiNYA (Al-Ikhlas:4). Yang kita tahu Allah adalah An-Nur/Maha Sumber Cahaya, Al-Qawiy/Maha Kuat, Al-Kohar/Maha Mengalahkan dan Al-Hasya/Maha Sempurna. Kata 'maha', kalau kita teliti betul, bukanlah berarti 'tinggi', atau 'sangat tinggi' seperti misalnya pada perkataan 'maha'-siswa. Kalau kita teliti dari matematika, perkataan maha berarti 'uncountable, beyond numbers'. Jargon matematikanya adalah 'infinity' ( )Karena itu dalam pembahasan perumpamaan Allah ini memadailah kalau kita katakan bahwa 'frekwensi' Allah adalah Infinity (Tidak Terhingga).

Allah SWT memberikan isyaroh bahwa frekwensi yang harmonis dengan manusia yang beriman (Mukmin atau frekwensi 'm' ) dan juga harmonis dengan 'frekwensi' Allah yang Infinity (Tidak Terhingga) adalah ' Muhammadar Rasuulullah ' = frekwensi 'M' :

    “Katakanlah, (ya Muhammad)! Jika kamu sekalian kasih kepada Allah, maka hendaklah ikut saya, pastilah Allah mengasihi kamu dan mengampuni dosamu. Allah Pengampun dan Penyayang". (Ali Imran (3): 31)

Dalam terjemahan fisikanya, 'mereka yang kasih kepada Allah' adalah frekwensi 'm', sedangkan 'Muhammad' adalah kelipatan dari frekwensi 'm'. Ini bisa terjadi karena kalau Muhammad itu bukan kelipatan frekwensi 'm' mustahil Muhammad bisa diikuti (baca: beresonansi dengan) frekwensi 'm' seperti diperintahkan Allah Yang Maha Tahu pada FirmanNya di atas.

Apakah sebenarnya yang menyebabkan 'Muhammad' berfrekwensi kelipatan frekwensi 'm' (untuk menghemat tempat selanjutnya akan kita sebut 'Muhammad'=frekwensi 'M'). Karena Allah berfirman :

Tiada kami mengutus engkau (ya Muhammad), melainkan menjadi rahmat bagi sekalian alam ". (Al-Anbiyaa (21): 107)

Dalam terjemahan fisikanya, seperti kita sebutkan di atas, kalau terjadi hubungan (baca: resonansi) antara satu frekwensi dengan frekwensi lain, pada saat yang sama juga terjadi imbasan energi. Kalau Allah mengatakan pada FirmanNya di atas, bahwa "diutusNya Muhammad untuk menjadi 'Rahmat'", terjemahan fisikanya adalah "telah terjadi imbasan enersi dari Frekwensi Infinity ke frekwensi 'M".

Adakah buktinya imbasan enersi dari Frekwensi Infinity ke frekwensi 'M' dan frekwensi 'm' pernah terjadi?. Allah SWT menerangkan siapa sebenarnya yang berperang pada Perang Badar yang dimenangkan oleh Kaum Muslimin walaupun jumlahnya sangat sedikit dibandingkan jumlah musuh mereka:

Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allahlah yang melempar... "(Al-Anfaal (8): 17).

Inilah sebabnya Allah (baca: Frekwensi Infinity) menekankan kepada orang yang beriman (baca: frekwensi 'm') betapa pentingnya bersalawat (baca: beresonansi) kepada Muhammad (baca: frekwensi 'M'):

    “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya senantiasa bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (AI_Ahzab: 56).

Di atas tadi kita sebutkan bahwa persyaratan pertama, yaitu berfrekwensi hamba, frekwensi 'm', adalah jargon fisika untuk perkataan Menegakkan Kalimah Tauhid, Laa Ilaaha Illallaah. Sedangkan persyaratan kedua, beresonansi dengan frekwensi 'M' adalah jargon fisika untuk perkataan Muhammadar Rasuulullah.

Nur Muhammad (Frekwensi “M) kami warisi dari guru-guru sufi kami yang bersumber dari Rasulullah melalui jalur sahabat Nabi, Sayyidina Abu Bakar Ash-Shiddiq r.a. Jadi melalui jalur silsilah keilmuan (Lineage) yang jelas, lurus, dan tidak terputus rangkaian Rantai Emasnya. Dan frekwensi inilah yang juga kami selaraskan dengan siswa NAQS melalui attunement yang kami lakukan.
Prosedur Attunement Quantum Zikir MTQ-Naqs GRATIS

Bagi peserta baru yang mau mengikuti Attunment MTQ Naqs dimohon kontak langsung kepada Master Mtq Naqs Muhammad Ma'mun Yusuf selaku pengasuh. Kontak bisa dilakukan melalui :

Tlp/sms : 085743490388 / WA, tlp, sms : 082138755202
Email :  sepiritualmtq@gmail.com atau mzyoosuf@gmail.com
Fb : https://web.facebook.com/abu.mushofa
FP : https://www.facebook.com/notes/mtq-majelis-tanwirul-qulub/attunment-quantum-zikir-mtq-gratis/1449063191853670/

Petunjuk Attunment akan dipandu melalui email / Facebook / WA dan akan mendapat bimbingan selamanya.

Setelah peserta melakukan attunement sesuai petunjuk secara otomatis telah menjadi praktisi Energi Ilahi Nurun 'ala nurin dari MTQ Naqs yang bisa menyalurkan energi untuk diri sendiri maupun orang lain. Dan anda akan dapat menggunakan energi Ilahi sesuai dengan meningkatnya sepiritualitas serta ketrampilan penerepan energi anda masing-masing. Semakin baik tingkat ketrampilan dan pemahaman spiritualitas anda, maka akan semakin baik dan meningkat kekuatan Energi Ilahi yang anda miliki.

Oleh karena itu peserta diharapkan mengambangkan pengetahuan dengan mencari ilmu lebih banyak mengenahi olah energi ini terutama selalu berhubungan kepada master MTQ Naqs selain sebagai sarana silaturahmi juga sebagai sarana pengembangan pengetahuan.

Attunment ini merupakan level 1 DAN GRATIS Mulai bulan rajab tahun 1438 H / April 2017. DENGAN SYARAT TULIS KOMENTAR "QOBILTU" / "SAYA TERIMA" dibawah artikel ini di kolom komentar blog maupun facebook dan Bagikan Artikel ini di beranda facebook anda maupun sosial media lain agar banyak yang bisa mengambil manfaat.SEMAKIN BANYAK ANDA MEMBAGIKAN ARTIKEL INI DAN SEMAKIN BANYAKNYA ORANG YANG MENGIKUTI MAKA AKAN SEMAKIN MEMPERBESAR POWER ENERGI YANG ANDA MILIKI.

Sedangkan untuk level 2 silahkan klik Attunment MTQ level 2
Attunment Level 2 akan mendapatkan :
  • Buku panduan lenkap mengenahi Penggunaan Energi Ilahi
  • Energi ditingkatkan 100 x lipat
  • Petunjuk Quantum Ma'rifatullah
  • Petunjuk Penggunaan Bola Energi untuk berbagai keperluan
  • Mengetahui hakikat benda bertuah / berenergi dan cara membuatnya
  • Serta petunjuk lain metode kultivasi dan lain-lain

Praktek Penerimaan Attunment Level 1 Gratis

  • Tulis QOBILTU / SAYA TERIMA pada kolom komentar blog atau facebook di bawah artikel ini. Kemudian SHARE / BAGIKAN bagi pengguna Facebook supaya banyak yang mengambil manfaaat. Kemudian Malam hari pada hari apapun antara pukul 21.00 wib s/d 24.00 wib lakukan Shalat sunnah Taubat 2 rokaat, dilanjutkan shalat hajat 2 rokaat.
  • Duduk bersila dengan posisi punggung tegak lurus dengan kepala. kedua telapak tangan berada di atas lutut menghadap ke atas.
  • Pejamkan mata, tenangkan pikiran dan hadirkan kesadaran saat ini beberapa saat.
  • Tarik nafas hidung 4 hitungan dengan perut dikembungkan, tahan nafas perut 4 hitungan, lepaskan nafas melalui mulut 4 hitungan. Lakukan beberapa kali teknik ini misal 4 kali siklus agar kondisi lebih rileks.
  • Kemudian bernafaslah secara alami tanpa paksaan sambil kondisikan diri rileks, silahkan senyum dan ambil moment ini sebagai anugrah yang membahagiakan agar kondisi semakin rileks.
  • Baca Syahadat 3 x: أشهد أن لاإله ألا لله و أشهد أنَ محمدا الرسول الله
  • Baca shalawat 3 x : اللهم صل علي سيدنا محمد وعلي اله وصحبه وسلِم
  • Diam sejenak dan rasakan energi syahadat dan shalawat dengan nafas normal.
  • Lanjutkan dengan doa washilah : Ya Allah, saya memohon kepada Mu, dan berwashilah kepada Nabi Muhammad saw, saya memohon kepadaMu kabulkan hajatku : ( saya niat menerima penyelarasan energi ilahi level 1 dari Mas Ma'mun Yusuf dengan ikhlash. Alhamdulillah . baca 3x ).
  • Diam sejenak dan rasakan energi mengalir keseluruh tubuh.
  • Lanjutkan dengan tawasul Al fatihah: Ya Allah saya hadiahkan barokah Surat Al Fatihah kepda Nabi Muhamad dan segenap para Nabi dan Rasul, kepada segenap para wali ALLah, para syuhada', para sholihin, kepada segenap guru-guru kami dan segenap orang tua kami, dan segenap kaum muslimin muslimat, mu'minin mu'minat yang telah meninggal dunia, dan husus kepada pemberi ijazah ini mas ma'mun yusuf. Ampunilah mereka Ya Allah dan kasihi mereka, dan perkenankan diri saya mengambil manfaat dari ilmu mereka, cahaya mereka, barokah mereka, dan karomah mereka baik di dunia maupun di Akhirat Al Fatihah ...( dilanjut membaca Al Fatihah 7 x ).
  • Lanjut membaca
 أعوذ بالله من الشيطان الرجيم
    لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ (١٢٨
    فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ (١٢٩

    LAQAD JA AKUM RASULUN MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BIL MU'MININA RAUFUN RAHIM ...... (QS. Attaubat : 128)

    FA IN TAWALLAW FAKUL HASBIYALLAHU LAA ILAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL ARSYIL ADZIIM......(QS. Attaubat : 129)


Artinya :

Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari golongan kamu sendiri (iaitu Nabi Muhammad s.a.w.), yang menjadi sangat berat kepadanya sebarang kesusahan yang ditanggung oleh kamu, yang sangat lobakan (inginkan) kebaikan bagi kamu, (dan) ia pula menumpahkan perasaan belas serta kasih sayangnya kepada orang-oarng yang beriman.(QS. Attaubat : 128)

Kemudian jika mereka berpaling ingkar, maka katakanlah (wahai Muhammad): “Cukuplah bagi Allah (yang menolong dan memeliharaku), tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia; kepadaNya aku berserah diri, dan Dialah yang mempunyai ‘Arasy yang besar “.(QS. Attaubat : 129)
  • Lanjutkan membaca Bismilah 5 :

     بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

    بِسْمِ اللهِ الشَّافِي

    بِسْمِ اللهِ الْكَافِي

    بِسْمِ اللهِ الْمُعَافِي

    بِسْمِ اللهِ الَّذِي لَايَضُرُّ مَع اِسْمِهِ شَيْءٌ فِي الْاَرْضِ وَلَا فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

    Bismillaahir rohmaanir rohiim, Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi bismillaahil mu’aafi,
    Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim

Dengan nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang
Dengan nama Allah yang menyembuhkan
Dengan nama Allah yang mencukupi
Dengan nama Allah yang memberi kesejahteraan
Dengan nama Allah yang bersmaNya tidak memberi mudharat sesuatu di bumi juga di langit, dan Dia maha mendengar lagi maha mengetahui.

  • Tenangkan sejenak dengan merasakan energi yang mengalir. Kemudian lanjutkan Membaca Istighfar didalam hati أستغفرالله العظيم واتوب اليه " Astghfirullahal 'adhiim wa atuubu ilaih" ( Aku mohon ampunan kepada Allah dan aku bertaubat kepadaNa ). Cara membacanya : Baca kalimat istighfari tersebut mengikuti tarikan nafas dan hembusan nafas anda. Lakukan dengan penuh kesadaran dan hayati arti serta maknanya. Niatkan benar-benar didalam hati sebagai pertaubatan saja. Jika anda terasa lelah dengan teknik ini, anda bisa istirahat sebentar dengan berhenti istigfar dan bernafaslah biasa senorlam mungkin. Kemudian lanjut dengan teknik diatas. Lakukan istighfar minimal 70 x dan lanjutkan seikhlasnya.

  • Akhiri dengan doa Sayyidul istigfar dan doa lain sesuai dengan kebutuhan anda. Sayyidul istighfar adalah :

اَللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ ، لَا إِلٰـهَ إِلاَّ أَنْتَ خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمتِكَ عَلَيَّ ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ ، فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إِلاَّ أَنْتَ

ALLAHUMMA ANTA RABBII LÂ ILÂHA ILLÂ ANTA KHALAQTANII WA ANA ‘ABDUKA WA ANA ‘ALA ‘AHDIKA WA WA’DIKA MASTATHA’TU A’ÛDZU BIKA MIN SYARRI MÂ SHANA’TU ABÛ`U LAKA BINI’MATIKA ‘ALAYYA WA ABÛ`U BIDZANBII FAGHFIRLÎ FA INNAHU LÂ YAGHFIRU ADZ DZUNÛBA ILLÂ ANTA

(Ya Allâh, Engkau adalah Rabbku, tidak ada Ilah yang berhak diibadahi dengan benar selain Engkau. Engkau yang menciptakan aku dan aku adalah hamba-Mu. Aku menetapi perjanjian-Mu dan janji-Mu sesuai dengan kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan perbuatanku, aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku kepada-Mu, maka ampunilah aku. Sebab tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau).
  • Kemudian Tutup dengan ungkapan syukur Alhamdulillahi Rabbil 'Alamiin

Sensitivitas Paska Attunement Quantum Zikir Mtq Naqs

Pada prinsipnya Kepekaan itu adalah potensi yang ada di dalam setiap diri umat manusia. Hanya saja tingkat kepekaan masing-masing orang tidak sama. Ada yang baru sekali bersentuhan dengan energi metafisik langsung bisa merasakan keberadaannya, namun banyak juga yang perlu latihan dulu baru bisa merasakan adanya sensai energi di tubuhnya. Dan kepekaan itu tidak ada kaitannya dengan keberadaan energi. Anda peka ataupun tidak, energi tetap ada, mengalir, & bersirkulasi dengan baik ke dalam diri anda. Jadi untuk meningkatkan kepekaan dan sensitivitas anda terhadap energi metafisik, teruslah berlatih sesuai dengan tuntunan latihan kepekaan yang ada di artikel pelajaran selanjutnya. Cepat atau lambat, anda "PASTI" bisa merasakan adanya energi tersebut.

Beberapa sesnsasi yang bisa dirasakan adalah :
  • Getaran atau kesemutan pada telapak tangan, atau pada seluruh bagian tangan bahkan seluruh badan.
  • Ada hawa sejuk atau hangat kadang silih berganti.
  • Ada ketegangan pada otot tubuh tertentu bahkan sampai terasa ngilu.
  • Bagi yang tubuhnya ada kendala kesehatan biasanya akan terasa sakit pada bagian tersebut.
  • Bagi yang memiliki bakat tertentu, indera keenam atau mata ketiganya bisa langsung terbuka dan dapat melihat pergerakan energi.

Oleh karena itu praktek meditasi sangat dianjurkan dalam belajar QUANTUM ZIKIR NAQS DNA Untuk mengaktifkan chakra utama agar tubuh sensitif merespon energi.

Secara garis besar bahwa bagi seseorang yang sensitif setelah memperoleh attunement, orang itu akan merasakan getaran energi pada kedua telapak tangannya apabila diniatkan energi mengalir. Terkadang keluarnya energi besarnya sama dari kedua telapak tangan. Bahkan dari tangan kiri pun sensasi energi lebih kuat bila dibandingkan dengan tangan kanan. Kenapa bisa begitu yah? Getaran atau vibrasi keluarnya energi melalui kedua telapak tangan tadi juga dirasakan ketika yang bersangkutan mempraktekkan QUANTUM ZIKIR NAQS DNA baik self healing atau healing tatap muka dengan pasien di mana sensasi tadi tidak saja di bagian kedua telapak tangan saja melainkan juga menjalar ke seluruh tubuh sehingga terkadang keluar keringat dari tubuh praktisi yang sedang menyalurkan energi ini.

Menjadi praktisi pada awal setelah menerima attunement terkadang sering mengganjal dalam pikiran praktisi itu sendiri bila melihat teman seangkatannya cepat bisa merasakan sensasi energi. Artinya kepekaan teman tadi akan getaran energi segera dapat dirasakan. Sebaliknya bagi rekan yang tidak sensitif akan mengalami keruntuhan percaya diri apabila memperoleh penjelasan bahwa rekannya yang lain begitu sensitif akan getaran energi. Akhirnya banyak di antara mereka yang tidak sensitif  berhenti menjadi praktisi karena setelah menerima attunement tidak merasakan sensasi energi selama praktek.

Kekhawatiran tersebut banyak terjadi pada para peserta di tahun pertama belajar penyembuhan. Ketika pertama kali menerima attunement tidak merasakan sensasi apa pun baik hawa panas, dingin atau pun sejuk. Setelah attunement selesai pada saat praktek self healing juga tidak terasa sensasinya. Selama 21 hari berturut-turut praktek self healing terkadang hari ini sensasi energy terasa kuat. Di lain hari sensasi energi melemah bahkan hilang sama sekali yang ditandai dengan tidak adanya rasa sama sekali ketika kedua telapak tangan menyentuh tubuh.

Para praktisi senior menyarankan agar peserta mulai belajar meditasi yang paling sederhana yaitu Meditasi dalam Keheningan. Meditasi ini dilakukan untuk mengasah kepekaan akan getaran energi alam semesta yang ada di sekitar kita, lalu meniatkannya untuk lebih mengaktifkan chakra utama tubuh setelah memperoleh attunement. Saran lainnya adalah sering melakukan self healing kendatipun waktu 21 hari praktek self healing telah selesai. "Kalau Anda sudah bisa merasakan getaran energi secara lambat tapi pasti lewat praktek self healing dan mendapatkan kebugaran dan kesehatan tubuh semakin meningkat, kenapa praktek self healing tidak dilanjutkan saja menjadi menu harian dalam praktek rutin?" demikian kira-kira jawaban yang diberikan oleh para Senior.

Ada sensasi atau tidak sebenarnya bukan masalah. Jika peserta secara rutin melakukan meditasi dan praktek self healing serta healing kepada orang lain, maka secara perlahan tapi pasti anda akan dapat merasakan sessasi energi yang mengalir. Kuncinya adalah yakin dan pasrah dalam menjalankannya. Tidak perlu berambisi untuk dapat merasakan sensasi energi karena energi akan tetap ada dan bekerja dengan baik. Tetaplah berlatih. Kemampuan Anda tidak akan hilang sekali pun suatu saat tidak dipraktekkan lagi. Anda juga dapat berlatih dengan memberikan energi kepad hewan pelihara’an Anda, misalnya burung perkutut, kucing, ayam, ikan hias dan sebagainya. Tanaman hias pun bisa Anda aliri energi setiap kali sedang menyiangi tanaman dengan memberikan pupuk kandang.

Meditasi sangat dianjurkan. Dengan belajar meditasi maka chakra utama dalam tubuh energi akan semakin aktif untuk merespon getaran energi alam semesta.

Tidak ada salahnya Anda pun bisa melatih membuat bola energi dengan cara menghadapkan kedua telapak tangan saling berhadapan. Niatkan energi mengalir dan membentuk bola padat yang semakin padat lalu beri affirmasi energi untuk perlindungan diri. Jangan lupa berdoa dulu kepada Sang Khalik agar berkenan memberikan perlindungan diri lewat metode MTQ NAQS

Pelajaran selanjutnya silahkan baca dengan urut :
  1. 21 Hari Masa Pemantapan Setelah Attunement
  2. Meditasi
  3. Apa itu Cakra dan kajian mengenai hubungan cakra dengan jiwa
  4. Terapi MTQ Naqs Untuk Penyembuhan
  5. Penyembuhan Dengan Ruqyah
  6. Mengenal Reiki
  7. Melatih kepekaan Energi
  8. Quantum Fitrah MTQ-Naqs Dan Reset Kesehatan di Layer Quantum
  9. Prosedur Penanganan Kasus

dan silahkan baca setiap artikel di blog ini untuk memahami lebih jauh mengenahi manfaat energi ilahi dan ketrampilan mengolahnya




1 komentar:

  1. mohon maaf, karena ada pembaharuan blog. maka komentar pengunjung yang sudah sudi berkomentar, baik yang melalui kolom Fb maupun blog secara otomatis terhapus. silahkan perbaharui komentarnya untuk menerima attunment energi ilahi mtq secara gratis..trimakasih atas segala atensinya. bagi pengunjung yang kementarnya sudah terhapus bukan berarti attunment terputus. attunment tetap berlaku selamanya. semoga bermanfaat amiin

    BalasHapus